home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julia Perez Relakan Berlian Miliknya Dijual untuk Bangun Musala

Senin, 12 Juni 2017 17:25 by Dits | 2347 hits
Julia Perez Relakan Berlian Miliknya Dijual untuk Bangun Musala
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya diusia 36 tahun pada Sabtu Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jupe tersebut diketahui tengah berjuang melawan kanker mulut rahim (serviks) stadium empat.

Dibalik kepergiannya, Jupe ternyata memiliki cerita menyentuh sebelum akhirnya ia meninggal dunia. Diceritakan oleh sang ibunda, Sri Wulansih, Jupe merelakan cincin berliannya untuk dijual demi membangun sebuah musala yang berlokasi di Serang, Banten.

"Setelah dia sakit, orang-orang musala Serang itu nggak mau minta dana. Tapi mungkin dia (Jupe) bawa pesan singkat mama kalau itu kurang, ini kurang. Nggak lama dia minta ke Diana untuk menjual cincin berlian punyanya dia. Uangnya dikasih ke mama. Hari itu pula kita kasih ke musala. Walaupun belum benar jadi musala, tapi bisa dibuat terawih kok musalanya," ucap Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, mengutip detikcom, Minggu (12/6) malam. 

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Lebih lanjut, meski Jupe telah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya, namun niat baik sang putri akan diteruskan oleh Sri. Ia berjanji akan terus melanjutkan pembangunan musala tersebut sampai tuntas.

"Bagaimana pun caranya harus diteruskan dan harus dilanjutkan niat baik Jupe," terang Sri. 

Sementara itu, jenazah Jupe sendiri telah dimakamkan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sejumlah sahabat selebriti mengantar Jupe ke peristirahatan yang terakhir, mulai Ruben Onsu, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio hingga Billy Syahputra. Selain itu, ratusan warga juga memadati lokasi pemakaman untuk mengantar kepergian pelantun 'Belah Duren' tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)