home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar 6 Hari, 2PM Sukses Gelar Konser Terakhirnya Sebelum Wajib Militer!

Senin, 12 Juni 2017 15:38 by tyassss | 2126 hits
Digelar 6 Hari, 2PM Sukses Gelar Konser Terakhirnya Sebelum Wajib Militer!
Image source: jyp entertainment

DREAMERS.ID - Susul Super Junior dan Big Bang, para member boy group senior asal JYP Entertainment ini juga siap untuk menghadapi masa tugasnya sebagai seorang warga negara Korea, yakni wajib militer yang di mulai tahun ini.

Untuk itu, 2PM menggelar konser terakhir mereka untuk para Hottest (sebutan fans-nya) sebelum grup ini akan cuti cukup panjang. Konser bertajuk ‘6 Nights’ ini dimulai pada tanggal 2-4 Juni dan selanjutnya kembali digelar pada 9-11  Juni kemarin.

Sebenarnya, 2PM sudah memulai tiga konser pertamanya di bulan Februari lalu. Tetapi sayang, salah satu membernya yaitu Jun.K, mengalami insiden jatuh dari panggung. Sehingga, konser tersebut harus ditunda dan diulang kembali mulai awal Juni ini. Jun.K juga masih terlihat mengenakan penyanggah pada tangannya di konser kali ini.

Meski begitu, ia bersama kelima member lainnya dapat memberikan aksi panggung yang terbaik dengan membawakan lagu-lagu hits mereka yang nantinya tentu akan dirindukan oleh penggemar. Konser ini juga menjadi sebuah hadiah bagi para fans, karena 2PM akan merayakan hari ulang tahun yang ke-10 pada 4 September 2017 mendatang.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Di akhir konser, masing-masing member juga memberikan pesan menyentuh kepada penggemar. Salah satunya Taecyeon, yang mana akan masuk wamil dalam waktu dekat. "Bertemu kalian semua merupakan suatu keberuntungan dan kebahagiaan. (Sementara) Kami tidak bisa tampil di panggung dengan enam member, tapi kami akan segera kembali dan bertemu (penggemar) lagi," ujarnya.

Sementara itu, hanya Nickhun yang tidak akan mengikuti wajib militer mengingat ia adalah keturunan Thailand. Sedangkan member lainnya, akan disibukkan dengan berbagai kegiatan individu sambil menunggu giliran masuk wamil.

Hope to see you again soon, 2PM Oppa!

(tys/Image source: jyp entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)