home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Menteri Susi Kembali Jadi Viral Karena Kedapatan Tidur di Bandara JFK Amerika

Senin, 12 Juni 2017 17:30 by reinasoebisono | 1969 hits
Heboh Menteri Susi Kembali Jadi Viral Karena Kedapatan Tidur di Bandara JFK Amerika
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Setelah dipuji habis oleh aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buat gempar jagat media sosial dengan kedapatan tengah tertidur di kursi ruang tunggu bandara.

Belum jelas diambil oleh siapa, namun foto itu dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Jim B Aditya. Memperlihatkan Menteri Susi tertidur di kursi lounge Bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Melansir Kompas, Senin (12/6) akun tersebut memberikan pujian pada Menteri Susi yang menurutnya tertidur karena kelelahan setelah jadi pembicara konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengenai kelautan di New York.


Image source: Kompas

Baca juga: Jadi Tersangka, Ini Kebijakan Susi Pudjiastuti yang Diganti Edhy Prabowo

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” terang Jim.

Hingga berita ini ditulis, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 14 ribu akun, dibagikan 2.300 kali dan dikomentari sebanyak 567 kali. Akun ini juga menyebut Menteri Susi yang mendapat pujian dari DiCaprio atas keberaniannya memerangi penangkapan ikan ilegal yang merusak ekosistem laut.

Konferensi PBB mengenai kelautan atau disebut juga The Ocean Conference merupakan pembicaraan tingkat internasional yang berupaya menemukan solusi untuk melestarikan dan memanfaatkan laut tanpa merusaknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)