home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Foto Di Balik Layar 'Suspicious Partner' yang Makin Penuh Chemistry!

Senin, 12 Juni 2017 21:00 by tyassss | 6169 hits
Bocoran Foto Di Balik Layar 'Suspicious Partner' yang Makin Penuh Chemistry!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Berkat akting mumpuni dari para pemeran serta jalan cerita yang bikin penasaran, ‘Suspicious Partner’ menjadi drama mingguan yang berhasil menyita banyak perhatian. Apalagi, chemistry dari dua pasangan utamanya yakni Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Jelang episode ke-21 dan 22 yang tayang pada Rabu(14/06) mendatang, SBS selaku stasiun yang menyiarkan drama ini kembali membuat para penonton tak sabar dengan memberi bocoran foto-foto di balik layar dari pasangan No Ji Wook (Ji Chang  Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Di episode sebelumnya, baik Eun Bong Hee maupun No Ji Wook sudah mengungkapkan rasa sukanya masing-masing. Keduanya juga menunjukan chemistry yang mendalam saat melakukan adegan ciuman di episode lalu.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Ternyata, chemistry tersebut tak hanya ditunjukan saat berada di depan kamera saja, melainkan juga di balik layar, seperti yang terlihat dalam foto-foto yang dirilis SBS tersebut. Suasana romantis dan ceria pasangan ini pun menambah semangat di lokasi syuting.

Sementara itu, ‘Suspicious Partner’ episode  21-22 akan tayang pada Rabu (15/06)dan episode 23-24 akan tayang di hari Kamis (16/06). Rating drama ini pun semakin menanjak di setiap episodenya hingga mencapai 10,2 persen menurut Nielsen Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)