home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bastian Steel Buka Suara Soal Kontroversi Sinetron Mirip Drama 'Goblin'

Selasa, 13 Juni 2017 10:33 by fzhchyn | 5403 hits
Bastian Steel Buka Suara Soal Kontroversi Sinetron Mirip Drama 'Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang diambil dari lokasi syuting sebuah sinetron dalam negeri. Yang menarik perhatian, beberapa adegan yang ditampilkan diduga mirip dengan drama Korea Goblin.

Kemudian diketahui jika sinetron berjudul ‘Malaikat Pelindung’ itu dibintangi oleh artis muda Bastian Steel, Syifa Hadju, dan Bryan Andrew. Jika sebelumnya Syifa lebih dulu buka suara, kini giliran Bastian yang bicara soal kontroversi tersebut dan mengatakan tidak begitu menanggapi komentar orang.

“Aku kerja di situ sebagai pemain yang berhadapan dengan banyak tim. Jadi aku nggak tau kalau itu ngikutin Korea or something. Jadi pada saat Babas tau (sinetron itu dibilang mirip drama ‘Goblin’), ya udah,” ujarnya saat diwawancara Dreamers.id, Jumat (2/6) lalu.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Lebih lanjut, Bastian pun menegaskan jika sinetron ‘Malaikat Pelindung’ tersebut belum tentu ditayangkan karena prosesnya yang berbeda dengan penggarapan film. “Pemainnya kontrak, ceritanya ada, tapi belum tentu juga tayang,” imbuhnya.

Cowok berusia 17 tahun ini juga mengatakan jika sebenarnya sinetron tersebut belum memiliki judul seperti yang beredar di pemberitaan. “Sebenarnya judulnya belum ada, cuma mereka buat-buat sendiri. Dan baru syuting lima scene tapi udah rame banget. Cuma pas itu rame, aku nggak nanggepin karena orang bebas berpendapat,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)