home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Instagram Istri Sungmin Suju Tuai Kecaman Diduga 'Menyerang' Fans

Selasa, 13 Juni 2017 11:45 by muthiasp | 6928 hits
Postingan Instagram Istri Sungmin Suju Tuai Kecaman Diduga 'Menyerang' Fans
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Kontroversi seputar status Sungmin sebagai member Super Junior yang ditentang oleh sebagian penggemar nampaknya masih terus bergulir. Pasalnya, baru-baru ini postingan sang istri yang diduga 'menyerang' fans mendapatkan berbagai komentar pedas.

Istri Sungmin, aktris musikal Kim Sa Eun, memang dikenal aktif di media sosial khususnya Instagram. Ia kerap mengunggah foto kebersamannya dengan sang suami yang penuh kemesraan. Sayangnya belum lama ini ia membagikan foto ilustrasi yang membuat ELF (sebutan penggemar Super Junior) semakin geram.


Image source: Allkpop

Dengan nama akun @4silver_32, Kim Sa Eun mengunggah foto bergambar dua orang yang seperti memperlihatkan ELF Internasional menampar wajah ELF Korea. Dia juga kedapatan menyukai beberapa postingan penggemar yang mendukung agar Sungmin tidak dikeluarkan grup.


Image source: Allkpop

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Berbagai reaksi pedas lantas mengisi kolom komentar foto tersebut, seperti, "Wow.. dia mengincar penggemar. Aku merinding", tulis salah satu netizen. "Dia pasti sudah gila..", kata netizen lain. "Dia pasti berpikir bahwa penggemar itu pecundang," tambah satu netizen.

Sejak menuai berbagai kecaman penggemar, Kim Sa Eun langsung mengunci akun Instagram pribadinya tersebut. Sementara itu, perkumpulan fans DC Super Junior Gallery secara resmi mengajukan petisi untuk memboikot seluruh kegiatan Sungmin bersama Suju, dan kabarnya agensi akan merencanakan pertemuan dengan fans membahas hal tersebut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)