home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Tanggal Pernikahan Yoochun di September Mendatang!

Selasa, 13 Juni 2017 13:35 by muthiasp | 1265 hits
Terungkap Tanggal Pernikahan Yoochun di September Mendatang!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan Yoochun sukses membuat publik terkejut, apalagi aktor sekaligus idola K-Pop itu belum lama terjerat kasus pelecehan seksual. Jika sebelumnya baru disebutkan akan menikah di sekitar bulan September saja, kini tanggal pernikahannya sudah ditentukan.

Berdasarkan laporan outlet media lokal, Star News menyebutkan bahwa kedua keluarga yang sudah melakukan pertemuan pada bulan Maret, serta telah menentukan pernikahan akan digelar pada 10 September mendatang, yang memang berselang sebulan setelah Yoochun menyelesaikan tugas wajib militernya.

Namun, lokasi pernikahan yang rencananya akan digelar secara tertutup itu belum diketahui, “Mereka akan menikah pada 10 September di tempat yang tidak diketahui tapi berlokasi di Seoul,” ujar insider.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan agensi yang menaungi Yoochun, C-Jes Entertainment yang mengatakan bahwa mereka belum menerima laporan resmi dari calon pengantin, “Kami belum diberitahu tentang pernikahan Yoochun dan Hwang Ha Na di 10 September”.

Pemberitaan seputar pernikahan Yoochun juga pernah mengalami miss-communication. Sebelumnya sesaat setelah dikonfirmasi pada April lalu, Hwang Ha Na sempat membantah adanya pernikahan itu dan menyatakan dirinya tengah berpacaran dengan orang lain. Namun pada bulan Mei, muncul foto mesra saat keduanya sedang berkencan.

Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)