home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lauren Remaja dengan IQ Diatas Einstein

Kamis, 14 Februari 2013 17:10 by miko | 3778 hits
Lauren Remaja dengan IQ Diatas Einstein
blog.zap2it.com

Banyak orang yang tak menyangka kalau Lauren Marbe mengejutkan para gurunya setelah dirinya menjalani tes IQ Mensa dengan angka mencapai 161. Anak seorang supir taksi ini memiliki angka yang lebih tinggi dari Stephen Hawking, Bill Gates, bahkan Albert Einstein yang diperkirakan memiliki IQ 160.

Dilansir dari Telegrap, awalnya gadis asal Essex, Inggris ini memiliki impian menjadi seorang artis di West End. Tapi kini ia menjadi seorang remaja yang diperhitungkan di komunitas bergengsi Mensa, organisasi yang berisi orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia dan masuk dalam daftar satu persen orang terpandai di Inggris.

Siswi yang diprediksi hanya memperoleh nilai A dan A+ dalam program kurikulum internasional yang paling populer di dunia untuk siswa berusia 14 hingga 16 tahun , bahkan GCSE mengaku terharu sekaligus bangga karena prestasi tersebut berhasil diraih oleh seorang gadis asal Essex.

“Ini sebuah prestasi dan saya sedikit terharu untuk mengatakannya. Saya berambut pirang, saya mengenakan make-up dan saya juga jalan-jalan dengan teman-teman saya. Saya suka kulit saya yang sedikit gelap dan kuku palsu saya jadi saya kira saya gadis Essex yang selama ini dikenal,” ungkap Lauren.

“Saya suka tinggal di Essex dan saya senang karena saya bisa menunjukkan kepada banyak orang bahwa tidak semua gadis Essex itu bodoh dan cuma sekadar pirang,” terangnya.

Baca juga: Kenalan dengan Kang Hyun, Bocah 4 Tahun yang Punya Kecerdasan Luar Biasa

Lauren yang merupakan siswa dari Roding Valley High School, Loughton, Essex, ini menjalani tes IQ Mensa setelah mencetak dua A+ dalam bidang sains. Di musim panas ini, Lauren siap menjalani program GCSE untuk bidang fisika dan matematika serta bersiap meraih gelar sarjana arsitek di University of Cambridge.

Meski demikian, Lauren mengaku bingung antar tanggung jawab terhadap kemampuan akademik yang tinggi dengan impiannya menjadi seorang penyanyi dan penari profesional. Selama ini, dia menjadi anggota paduan suara ternama dari tahun 2007 dan pernah tampil di West End. Dia juga masih mengikuti kelas tari dan pelajaran menyanti, musik rekaman dan ambil bagian dalam sekolah drama Stage One.

Sementara itu, kedua orang tuanya mengaku terus mendorong jalan yang akan dipilih oleh Lauren. Mereka juga tidak menyangka kalau anaknya memiliki kecerdasan yang tinggi. Einstein sendiri sebenarnya tidak pernah menjalani tes kecerdasan karena belum ada tes kecerdasan modern selama hidupnya. Namun, para ahli mempercayai bahwa ilmuwan yang merumuskan teori relativitas itu memiliki IQ 160. Sementara itu, di Inggris saat ini, nilai IQ rata-rata berada di kisaran 100.

“Saat hidup di sini, banyak stereotip tentang gadis Essex yang akan menekan namun dia justru memperoleh dukungan dari anak-anak gadis lainnya. Essex sering memperoleh pemberitaan negatif. Orang berpikir bahwa seluruh gadis berambut pirang dan kehidupannya suram. Lauren berambut pirang dan dia mulai mengubah stereotip bahwa semua gadis Essex itu bodoh,” tambah Lauren.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)