home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Tunjukkan Pesona Kecantikan Dewi Air di 'Bride of the Water God'

Selasa, 13 Juni 2017 12:15 by fzhchyn | 2834 hits
Krystal f(x) Tunjukkan Pesona Kecantikan Dewi Air di 'Bride of the Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto dan video yang menampilkan karakter utama drama Bride of the Water God, yakni Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, tvN kini mulai memperlihatkan karakter lain yang tak kalah dinantikannya.

Pada Selasa (13/6), potongan gambar Krystal f(x) yang bermain sebagai pemeran utama wanita kedua pun terungkap. Dalam drama ini Krystal memainkan karakter bernama Mu Ra, seorang dewi air yang dikirim ke dunia manusia dan tinggal bersama mereka sama seperti Ha Baek (Nam Joo Hyuk).


Image source: tvN

Pesona kecantikannya sebagai dewi membuat Mu Ra hidup sebagai aktris populer di dunia manusia. Meskipun digambarkan memiliki karakter yang dingin dan karismatik, Mu Ra dapat menjadi sangat polos jika berada di dekat Ha Baek, yang merupakan cinta bertepuk sebelah tangannya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Mengenai karakter yang diperankannya, Krystal mengatakan, “Meskipun karakterku terlihat dingin dan terlalu sensitif dari penampilannya, tapi Mu Ra sebenarnya adalah karakter yang sangat bijak dan menawan.”

“Untuk menunjukkan semua daya tarik Mu Ra yang beragam itu, aku telah memfokuskan pada ekspresi wajah dan nada suara hingga bagaimana cara berjalan. Mohon berikan ‘Bride of the water God’ banyak cinta,” imbuhnya.

‘Bride of the Water God’ merupakan drama fantasi romantis tentang dewa air Ha Baek yang turun ke Bumi untuk menemui pengantinnya, Yoon Soo Ah yang diperankan Shin Se Kyung. Drama yang diadaptasi dari komik terkenal dengan judul yang sama ini akan tayang perdana pada 3 Juli mendatang.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)