home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Populer Berkat 'Produce 101' Season 2, Ramalan NU'EST Ini Terbukti Benar?

Selasa, 13 Juni 2017 15:25 by dodo07 | 4863 hits
Kembali Populer Berkat 'Produce 101' Season 2, Ramalan NU'EST Ini Terbukti Benar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keikutsertaan boy group NU’EST di ‘Produce 101’ memang sempat membuat para penggemar prihatin. Namun berkat keikutsertaan dalam acara tersebut, nama mereka pun makin populer. Tapi siapa sangka jika kepopuleran itu sempat diramalkan beberapa tahun yang lalu lho!

Sebuah video wawancara saat NU’EST masih aktif melakukan promosi sebagai grup kembali jadi perbincangan di kalangan penggemar. Pasalnya, wawancara yang diduga dilakukan di Jepang ini ternyata mengungkap ramalan nasib artis asuhan Pledis Entertainment di tahun ini yang dianggap benar.

Dari informasi yang tersebar, wawancara ini dilakukan sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya November 2015. Kala itu, NU’EST yang tengah promosi single Jepang diundang oleh seorang Youtuber, Christy Channel yang kabarnya bisa meramal. Wanita paruh baya tersebut mengatakan jika empat dari lima member NU’EST mempunyai bintang terkuat (peruntungan baik).

"Dan tiba-tiba, semuanya akan menjadi terkenal. Aku sangat terkejut. Semuanya akan menjadi bintang besar. Hanya mereka yang paling populer saja yang akan dipanggil, namun 4 orang saja yang akan terkenal. Tapi tahun depan Aron tidak punya aktivitas," ujar Christy, yang sontak mengejutkan para member.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Singkatnya, dalam ramalannya ‘peramal’ ini menyebutkan bahwa member NU’EST akan populer kecuali Aron. Walau begitu, ia menyarankan agar setiap member nantinya tetap harus membantu Aron.

Ramalan tersebut dianggap para penggemar sebagai pertanda, seperti diketahui saat ini keempat member NU’EST yaitu Minhyun, Ren (Choi Min Ki), JR (Kim Jong Hyun), dan Baekho (Kang Dong Ho) tengah menjadi perhatian berkat keikutsertaannya di ajang ‘Produce 101’ dan telah masuk sebagai 20 besar.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)