home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Paket Diduga Bom Meledak di Kampus Bergengsi Korea Selatan

Selasa, 13 Juni 2017 13:30 by reinasoebisono | 1326 hits
Sebuah Paket Diduga Bom Meledak di Kampus Bergengsi Korea Selatan
Image source: Channel News Asia

DREAMERS.ID - Salah satu kampus bergengsi di Korea Selatan mendapat ledakan dari sebuah paket yang diduga berisi bom. Paket tersebut dikirim ke ruang administrasi Fakultas Teknik Mesin Universitas Yonsei yang terletak di Seoul, Korea Selatan.

Melansir Reuters, via Merdeka, seorang pegawai yang satu-satunya berada di ruangan tersebut lalu membuka paket. Menurut laman Channel News Asia, pegawai tersebut adalah seorang profesor. Polisi dan pemadam kebakaran pun langsung dikerahkan ke lokasi kejadian.


Image source: Merdeka

Korban yang mengajar di bidang arsitektur itu mengalami luka bakar ringan di leher dan dada, namunsekujur tangannya mengalami luka bakar cukup berat. Kini korban yang memiliki nama marga Kim itu tengah mendapat perawatan di rumah sakit universitas.

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

Menurut kesaksian korban, paket tersebut langsung meledak dan melontarkan baut serta paku ke segala arah ketika dibuka. Masih menyelidiki lebih dalam, pihak keamanan membuka kemungkinan jika kejadian ini adalah serangan teror.

“Ledakan terjadi dari satu sisi paket, dan bahan peledak diduga dibuat secara asal,” kata seorang petugas kepolisian yang diwawancarai Yonhap.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)