home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

George Clooney dan Amal Alamuddin Sewa Pengawal 42,3 Miliar untuk Anaknya

Selasa, 13 Juni 2017 14:32 by Dits | 1292 hits
George Clooney dan Amal Alamuddin Sewa Pengawal 42,3 Miliar untuk Anaknya
image source: Us Weekly

DREAMERS.ID -George Clooney dan Amal Alamuddin baru saja dikaruniai anak kembar. Pasangan tersebut nampaknya benar-benar memperhatikan segi keamanan untuk anak kembar mereka, Ella dan Alexander. Pasalnya, pasangan tersebut dikabarkan menyewa pengawal khusus dengan harga yang fantastis demi melindungi anak-anak mereka.

Mengutip laman Radaronline, Senin (12/6), Clooney dan Amal menyewa sepasang pengawal pribadi dengan harga US$3,18 juta atau sekitar Rp42,2 miliar. Menurut laporan, aktor 56 tahun itu sangat protektif pada anak-anaknya yang baru lahir tersebut. Ia ingin memastikan anak-anaknya tidak mengalami hal buruk.

"Menjadi ayah adalah saat-saat yang sudah sangat dinantikan oleh George Clooney. Jadi ia tak ingin ada hal buruk terjadi pada anak-anaknya," ungkap sumber.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

Menurut sumber para pengawal nantinya akan menemani keluarga selama mereka berpergian serta menjaga ruangan si kembar. Tidak hanya menyewa pengawal saja, namun Clooney dan Amal juga menghabiskan dana yang cukup besar untuk merenovasi rumah mereka agar anak-anak merasa nyaman.

George menghabiskan dana US$2 juta atau sekitar Rp26,6 miliar untuk membangun kamar Ella dan Alexander. Pasangan tersebut juga memasang sensor gerak untuk melindungi rumah mereka yang diperkirakan seharga US$1,27 juta atau Rp16,8 miliar.

"George dan Amal sangat memanjakan si kembar. Banyak pekerjaan yang dilakukan demi merenovasi kediaman mereka," pungas si sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)