home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Selena Gomez Suka 'Pamer' Kemesraan dengan The Weeknd

Selasa, 13 Juni 2017 18:00 by Dits | 1890 hits
Alasan Selena Gomez Suka 'Pamer' Kemesraan dengan The Weeknd
image source: In Touch Weekly

DREAMERS.ID - Selena Gomez dan The Weeknd jadi salah satu pasangan selebriti hot hollywood yang saat ini tengah diidolakan para remaja. Pasangan musisi tersebut kerap menghabiskan waktu bersama dan selalu memamerkan kemesraan mereka di depan umum dan paparazzi.

Selain suka pamer kemesraan, Selena Gomez juga sangat terbuka soal hubungan percintaanya dengan pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama Ryan Seacrest, pelantun ‘Bad Liar’ itu pun mengungkapkan kehidupan asmaranya dengan sang kekasih.


image source: instagram.com/selenagomez

Bagi Selena, hubungannya dengan pelantun ‘I Feel it Coming’ itu tak ada yang perlu di sembunyikan. Ia mengungkapkan kalau waktunya terlalu berharga untuk menyembunyikan kebahagiaannya. Saat ini, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan menikmati masa-masa indah bersama Abel yang memberinya kebahagiaan.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Aku sudah menjalaninya sejak lama, aku merasa tidak ada sesuatu yang perlu ku sembunyikan (dari hubunganku). Aku hanya mencoba menjadi diriku sendiri," ujarnya saat diundang ke acara On Air With Ryan Seacrest Friday, seperti dikutip dari laman E! News, Selasa (13/6).

"(meski) Terlalu banyak tekanan, aku pikir aku bisa mengatasi hal itu. Pada akhirnya, aku hanya ingin bahagia. Jika itu aku bisa menjadi diriku sendiri, maka aku tidak terlalu peduli (pendapat orang lain), " pungkas Selena.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)