home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Variety Show Perdana yang Siap Disambangi Boy Group Jebolan 'Produce 101' Season 2

Rabu, 14 Juni 2017 03:00 by dodo07 | 2994 hits
Inilah Variety Show Perdana yang Siap Disambangi Boy Group Jebolan 'Produce 101' Season 2
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Setelah tayang kurang lebih 9 minggu, program ‘Produce 101’ season 2 akhirnya menemui episode akhir sebentar lagi. Hal tersebut pun menandakan sebuah boy group siap debut dari program ini. Meski belum diumumkan, namun jadwal perdana dari grup tersebut telah dikonfirmasi baru-baru ini.

Sama seperti season sebelumnya, nantinya hanya akan 11 trainee yang debut dalam sebuah grup project baru jebolan ajang ini. Meski pengumuman para pemenangnya masih beberapa hari lagi, namun pada Selasa (13/6) pihak Mnet telah mengumumkan jika kesebelas trainee yang debut tersebut akan menjadi bintang tamu dari ‘SNL Korea’.

Meski telah mengumumkan jadwal dari para peserta yang lolos, namun Mnet mengaku masih akan mendiskusikan kapan jadwal pengambilan gambar tersebut terlaksana. Sebelumnya, I.O.I, grup jebolan season perdana acara ini juga telah membuat kemunculan dalam ‘SNL Korea’ kurang lebih satu tahun yang lalu.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Walau telah banyak penggemar yang mengaku tak sabar dengan penampilan para peserta di acara komedi dewasa milik tvN ini, namun tidak sedikit pula yang mengaku was-was menanti siapa peserta yang akan debut dari ajang ini.

Sementara itu, 20 trainee yang berhasil masuk untuk lanjut ke babak terakhir pada 16 Juni mendatang dan siap untuk didebutkan adalah Kang Daniel, Park Jihoon, Ha Sungwoon, Bae Jinyoung, Kim Samuel, Park Woojin, Kim Jonghyun, Ong Sungwoo, Yoon Jisung, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, Kang Dongho, Kim Jaehwan, Ahn Hyungseob, Choi Minki, Yoo Seonho, Im Youngmin, Joo Haknyeon, Jung Sewoon, dan Lai Guan Lin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)