home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Rabu, 14 Juni 2017 10:39 by muthiasp | 1248 hits
Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sudah resmi dinyatakan bubar, keempat member SISTAR direncanakan tetap berkarir secara individu. Menyusul kabar Bora pilih bergabung dengan agensi Hook Entertainment, ada kabar terbaru tentang kelanjutan kontrak dua member lainnya.

Starship Entertainment, selaku agensi yang membesarkan namanya, merilis pernyataan resmi bahwa Soyu dan Dasom dipastikan terus berada dibawah naungannya. "Kami dengan senang hati mengumumkan melanjutkan  hubungan kami dengan Soyu dan Dasom, dengan kepercayaan yang telah dibangun dalam waktu yang cukup lama”.

“Kami akan berikan semua dukungan untuk Soyu dan Dasom, serta perkembangan karir mereka,” ujar perwakilannya. Saat baru dinyatakan bubar, agensi memastikan bahwa tidak ada masalah diantara para membernya, dan mereka justru akan sangat mendukung dalam perjalanan meraih mimpi masing-masing.

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Kini, tinggal Hyorin yang masih dalam tahap diskusi apakah akan perpanjang kontrak atau pindah agensi. Sebagai penyanyi solo, pelantun OST ‘Master Sun’ ini sebenarnya sudah menandatangani kerjasama dengan Spinning Records untuk memperluas karirnya di Amerika, pada bulan Maret lalu.

Sejak dinyatakan bubar pada 23 Mei kemarin, para mantan member SISTAR sendiri sudah merencanakan karir masa depannya. Bora nampaknya akan fokus mendalami karir berakting sekaligus tampil di program variety. Soyu dan Hyorin akan aktif sebagai penyanyi solo, sementara Dasom juga terus  menggeluti dunia keaktrisannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)