home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Beruntung Bisa Main Bersama Iniesta

Kamis, 14 Februari 2013 18:50 by miko | 1302 hits
Messi Beruntung Bisa Main Bersama Iniesta
dreamersradio.com

Sosok bintang Barcelona Lionel Messi merupakan sosok yang rendah hati. Meski telah memboyong banyak penghargaan ia tetap menebar pujian kepada rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta. Ia pun mengaku beruntung bisa bermain bersama Iniesta.

Sejak menembus tim inti Barca pada 2002 silam, Iniesta memegang peranan penting di lini tengah Barca. Duetnya dengan Xavi Hernandez merupakan nyawa di barisan tengah Barca.

Penampilan yang memukau Iniesta mengantar Timnas Spanyol menjadi juara Piala Eropa tahun 2012 membuatnya terpilih sebagai kandidat peraih Ballon d’or. Tetapi akhirnya Iniesta akhirnya merelakan gelar tersebut ketangan Lionel Messi.

Walaupun gagal menjadi pemain terbaik dunia, Messi tetap memuji kiprah Iniesta di Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina itu merasa beruntung bisa bermain bersama Iniesta.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Iniesta melakukan semuanya dengan sangat baik. Dia semakin baik setiap musimnya. Dia telah memenangkan semua gelar dan saya sangat beruntung bisa bermain dengannya,” puji Messi pada Revista Barca.

“Saya sangat menikmati aksinya di lapangan, entah itu dalam pertandingan atau pada saat latihan. Dia sangat menyenangkan untuk ditonton,” tuturnya.

Messi juga tak lupa membahas masalah filosofi bermain Barca. Messi menegaskan kekuatan utama Barca bukanlah teknik individual, melainkan permainan kolektif tim.

“Ini bukan tentang pelatih spesifik. Ini adalah pemikiran kerjasama tim yang diikuti oleh seluruh pelatih Barca. Hal itu selalu diterapkan sejak di akademi,” tambah Messi.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)