home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon FT Island dan Atlit Cantik Son Yeon Jae Dirumorkan Pacaran!

Rabu, 14 Juni 2017 11:00 by muthiasp | 1336 hits
Jonghoon FT Island dan Atlit Cantik Son Yeon Jae Dirumorkan Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rabu (14/06) siang, penggemar dikejutkan dengan rumor pacaran salah satu personil band ternama dengan atlit cantik yang juga populer. Rumor jalinan asmara yang baru seumur jagung tersebut didukung pula dengan pernyataan orang dekat.

Adalah Jonghoon FT Island dan mantan atlit senam ritmik Son Yeon Jae yang dikabarkan telah berpacaran selama tiga bulan. Perkenalan mereka diawali pada bulan Februari melalui seorang teman, dan dilaporkan mulai berpacaran sejak Maret. Jonghoon kabarnya sempat mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Son Yeon Jae di bulan Mei lalu.

Dilansir dari laman Koreaboo, seorang teman dekat membocorkan cerita kedekatan keduanya yang memiliki banyak kesamaan di hobi maupun kepribadian. “Choi Jonghoon suka membuat orang tertawa dan Yeon Jae suka tertawa. Mereka berdua orang yang menyenangkan dan sangat cocok dalam segala hal, mulai dari personaliti hingga hobi. Mereka tidak bisa berhenti bicara,” ujar teman dekat yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Keduanya dikatakan tidak mencoba untuk menutupi hubungannya, seperti Yeon Jae yang memang penggemar berat band sempat datang ke salah satu konser FT Island di Jepang, “Son Yeon Jae penyuka musik band. Dia band mania,” ujar teman dekatnya.

Namun, FNC Entertainment belum bisa memastikan kebenaran atas rumor hubungan spesial keduanya karena masih menanyakan ke yang bersangkutan, “Kami baru saja tahu tentang rumor pacaran Jonghoon dan Son Yeon Jae. Kami sedang menanyakannya ke dia”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)