home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Foto-foto Masa Kecil BTS yang Diungkap dalam Perayaan Ulang Tahun ke-4!

Rabu, 14 Juni 2017 12:30 by tyassss | 6478 hits
Gemasnya, Foto-foto Masa Kecil BTS yang Diungkap dalam Perayaan Ulang Tahun ke-4!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 13 Juni kemarin, BTS merayakan ulang tahun debut mereka yang keempat dengan memberikan acara spesial untuk para penggemarnya yang disiarkan secara langsung melalui aplikasi ‘V’.

Rap Monster dan kawan-kawannya ini menghabiskan waktu perayaan ini dengan berbagai penampilan, permainan dan rentetan acara menarik lainnya. Yap, salah satunya adalah saat BTS mengungkapkan foto masa kecil yang tentu sangat menggemaskan!

Dimulai dari member yang tertua yakni Jin, yang memperlihatkan foto dirinya saat berusia 4 tahun yang terlihat tidak mengenakan pakaian bagian atas sambil memeluk sebuah bola basket. "Aku terkenal di lingkunganku karena sangat tampan. Ada seorang gadis yang selalu mengikutiku kemanapun," ungkap Jin membuktikan ketampanannya sejak kecil.

Selanjutnya adalah foto Suga yang berada di pantai. Meski menggemaskan, namun Suga memiliki cerita yang serius pada waktu foto tersebut di ambil. "Itu adalah hari di mana aku hampir tenggelam di laut. Aku mengambang di tabung apung itu, kemudian terbalik. Aku tidak bisa bernapas dan berusaha bertahan. Akhirnya ayahku menyelamatkanku. Itu sangat menakutkan," ceritanya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selanjutnya adalah foto masa kecil Jimin dan Jungkook yang tampak tak ada perbedaan di wajah mereka hingga saat ini. Kemudian foto Rap Monster dengan mengenakan pakaian serba kartun Disney Micky Mouse, yang sepertinya menjadi tokoh kartun kegemaraannya saat itu.

Terakhir adalah foto J-Hope dan juga V. Dari foto tersebut, J-Hope mendapat pujian karena gaya fashionnya yang sudah bagus sejak masih kecil. Sedangkan, saat foto V para member BTS tidak mengenali bahwa itu adalah V. Mereka semua juga tertawa saat melihat foto kedua yang mana menampilkan foto bayi  V yang tidak mengenakan sehelai benang pun.

Foto masa kecil siapa yang jadi favorit kamu, Dreamers?

(tys/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)