home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Hingga Yerin G-Friend Akan Mampir ke Indonesia Untuk Syuting 'Law of the Jungle'?

Rabu, 14 Juni 2017 14:10 by dodo07 | 2809 hits
Hani EXID Hingga Yerin G-Friend Akan Mampir ke Indonesia Untuk Syuting 'Law of the Jungle'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekali lagi, reality show terkenal Korea, ‘Law of the Jungle’ dikabarkan siap kembali menggunakan salah satu daerah di Indonesia sebagai lokasi syutingnya. Tak hanya mengumumkan akan kembali ke tanah air, line up selebriti yang jadi peserta ‘Law of the Jungle’ pun telah dirilis belum lama ini.

Melansir Soompi, sederet seleb populer Korea yang siap jadi peserta di ‘Law of the Jungle’ antara lain Hani EXID, Yerin G-friend, Lee Soo Geun, Song Jae Hee, Lee WanLee Tae Hwan, dan Choi Won Young. Menurut sumber, para seleb ini akan dibagi menjadi dua grup untuk melakukan perjalanan yang kabarnya menuju Indonesia tersebut.

Sayangnya, kabar tersebut seakan setengah dibantah oleh SBS selaku stasiun yang menayangkan ‘Law of the Jungle’. Mereka menerangkan, meski para peserta akan melewati Indonesia, namun lokasi syutingnya masih dirahasiakan. Hal ini menandakan jika Indonesia belum tentu jadi lokasi untuk penjelajahan acara ini kembali.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

"Staf produksi masih dalam proses casting sehingga kami belum memutuskan siapa yang akan pergi dengan kelompok mana. Karena format episode yang akan datang ini, kami bahkan belum mengungkapkan tujuan akhir pemeran kami. Memang benar bahwa akan ada perhentian di Indonesia tapi ini bukan situs eksplorasi akhir. Silakan tonton episode untuk mencari tahu ke mana mereka pergi,” ujar staf ‘Law of the Jungle’.

Meski kabar tentang season terbaru ‘Law of the Jungle’ yang tayang pada bulan Agustus ini masih simpang siur, namun telah banyak informasi yang menyebar di kalangan fans jika Hani akan berangkat menuju Indonesia pada 18 Juni. Sedangkan Yerin menyusul pada 23 Juni mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)