home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion BTS Kembali Curi Perhatian Majalah Vogue

Rabu, 14 Juni 2017 15:15 by fzhchyn | 6000 hits
Gaya Fashion BTS Kembali Curi Perhatian Majalah Vogue
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Majalah fashion kenamaan Vogue kembali mengulas gaya fashion dari boy group BTS. Sebelumnya, Vogue memuji penampilan BTS saat di red carpet atau magenta carpet Billboard Music Awards 2017 yang tampak sleek dengan setelan jas hitam.

Dalam ajang penghargaan musik dunia tersebut, BTS kompak mengenakan black suit rancangan Saint Laurent. Vogue memuji jika masing-masing member dapat mengekspresikan individualitasnya dengan penambahan aksesori seperti choker kulit seperti yang dikenakan Jimin atau silver boot yang dipakai J-Hope.

Kini, Vogue melihat lebih dalam soal fashion BTS yang dipakai dalam keseharian sampai kostum untuk konser mereka. Melihat dari beberapa foto yang dibagikan member BTS melalui akun Twitter resmi mereka, Vogue mengatakan jika grup pelantun ‘Not Today’ ini telah mengikuti perpaduan kepribadian yang beragam, mulai dari hip-hop yang umum sampai fashion yang unik.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Vogue mengambil contoh penampilan berani V yang mengenakan kemeja floral yang dipadukan dasi berwarna navy dengan red king snake khas Gucci yang tercetak. Lalu di foto lainnya ada J-Hope yang memilih tampil simple dengan scarf yang membungkus lehernya.

Sementara di kesempatan lain, BTS memiliki gaya fashion yang beragam dengan Timberland boots, mantel Carhartt, hingga aksesoris kelas atas seperti phonecase Louis Vuitton Eye-Trunk milik Rap Monster. “Namun pada intinya, filosofi fashion mereka sangat menyenangkan dengan cara yang jelas dan mudah didapat, yang menjadi daya tarik mereka hingga lintas budaya,” tulis Vogue.

Satu lagi, Vogue juga menaruh perhatian pada kostum yang dipakai BTS saat perayaan ulang tahun debut mereka yang keempat dalam event ‘BTS Home Party’, Selasa (13/6) kemarin. Ketujuh member tampil menggemaskan dan fun memakai jumpsuit pink dengan aksesori scarf polkadot.

(fzh/Images: Big Hit Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)