home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Member TWICE Ini Diancam Akan Dibunuh Sasaeng Fans

Rabu, 14 Juni 2017 15:46 by dodo07 | 2420 hits
Duh, Member TWICE Ini Diancam Akan Dibunuh Sasaeng Fans
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu personel TWICE, Mina yang belum lama ini mendapat ancaman akan dibunuh oleh seorang sasaeng fans. Hal ini kabarnya karena sang fans tak terima idolanya tersebut dirumorkan menjalin hubungan dengan salah satu rekan agensinya, Bambam GOT7.

Seperti dilaporkan Koreaboo, penggemar tersebut membuat postingan di forum Ilbe salah satu forum besar di Korea Selatan yang berisi pandangan politik dan komentar kebencianambil mengunggah foto lengannya dan sebilah pisau tajam.


Image source: koreaboo

"Mina, aku punya pisau. Kalau kamu tidak menampar pacarmu dan merobek mulutnya, akan membunuhmu," tulis penggemar.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama bagi gadis asal Jepang tersebut mendapat perlakuan buruk dari fanboy setalah skandalnya dengan Bambam merebak. Meski pihak JYP Entertainment telah membantah hal tersebut dan menyebut keduanya hanya bersahabat, namun banyak penggemar yang telah memutuskan untuk memboikot Mina.

Beruntungnya, tak lama setelah berita ini merebak, oknum yang mengancam Mina tersebut akhirnya menghapus postingan tersebut dan menuliskan permintaan maaf bagi penyanyi berusia 20 tahun ini.

"Aku menulis postingan itu tanpa mempertimbangkan kalau bisa jadi ancaman bagi orang yang terlibat dan menimbulkan rasa takut. Dengan rasa menyesal, aku ingin minta pengampunan sekaligus meminta maaf kepada Mina dan penggemar TWICE, setelah sadar bahawa apa yang aku lakukan telah mengejutkan," kata fans tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)