home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Ancaman Pembunuhan Mina TWICE

Rabu, 14 Juni 2017 20:37 by dodo07 | 2887 hits
JYP Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Ancaman Pembunuhan Mina TWICE
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Ancaman pembunuhan yang diterima Mina TWICE memang cukup meresahkan. Meski sang oknum penggemar telah meminta maaf dan menghapus postingan ancaman tersebut, namun JYP Entertainment selaku agensi siap membawa kasus ini ke ranah hukum.

Pada Selasa (13/6) pihak JYP Entertainment mengumumkan jika mereka akan mengajukan gugatan terkait kasus ancaman yang diterima oleh Mina. Mereka juga menyebutkan jika tidak ada toleransi terhadap kasus ini sedikit pun.

 “Halo, ini adalah JYP Entertainment. Setelah berdiskusi dengan tim hukum kami terkait postingan ancaman pembunuhan pada Mina TWICE yang dipos pada tanggal 13 Juni, kami memutuskan untuk mengajukan gugatan. Kami tidak akan memberikan toleransi sedikitpun.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Juga, kami akan mengambil tindakan tegas untuk kejadian serupa di masa mendatang dengan melibatkan seluruh aspek hukum yang ada,” tegas agensi, dikutip dari Allkpop.

Mina dilaporkan mendapat ancaman akan dibunuh oleh seorang fans jika tidak mengakhiri hubungannya dengan sang pacar, yang sebelumnya dirumorkan dengan BamBam GOT7. Walau telah merebak dan sempat jadi perbincangan, namun pihak agensi membantah dan mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas sahabat.

Sementara itu, oknum penggemar yang mengunggah ancaman dalam bentuk foto pisau di forum Ilbe tersebut diketahui telah menghapus postingannya tersebut. ia juga meminta maaf karena tak menyadari jika postingannya tersebut bernada ancaman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)