home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Gong Myung Jadi Dewa Nakal di 'Bride of the Water God'

Rabu, 14 Juni 2017 18:05 by fzhchyn | 3242 hits
Transformasi Gong Myung Jadi Dewa Nakal di 'Bride of the Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Terungkapnya karakter yang diperankan para pemain drama Bride of the Water God semakin membuat antusias. Genre fantasi yang diusung tentu membuat penonton menantikan hal-hal ajaib seperti apa yang akan terjadi dalam drama.

Setelah karakter Dewa Air Ha Baek (Nam Joo Hyuk) dan pengantinnya yang merupakan manusia biasa bernama Yoon So Ah (Shin Se Kyung), tvN juga sudah mengungkapkan karakter yang diperankan Krystal f(x) sebagai Dewi Air bernama Mu Ra.


Image source: tvN

Kini giliran karakter yang diperankan Gong Myung yang diungkap tvN. Dalam drama ‘Bride of the Water God’, Gong Myung memerankan karakter Bi Ryum, dewa yang memiliki kekuatan mengatur langit dan surga. Sama seperti Mu Ra, ia juga hidup di Bumi sebagai selebriti.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Melansir Soompi, Bi Ryum juga digambarkan sebagai dewa yang menyenangkan yang penuh dengan sisi nakal. Menurut laporan, Gong Myung telah banyak diskusi dengan sutradara Kim Byung Soo untuk mempersiapkan karakternya secara total.

Terkait perannya, Gong Myung mengatakan, “Bi Ryum adalah pembuat onar dalam drama ini, tapi karena dia punya sifat yang ceria dan hati yang polos, ada pesona iblis dalam kepribadiannya. Aku telah banyak menaruh perhatian untuk benar-benar mengeluarkan sisi jahilnya melalui ekspresi wajah, cara bicara, dan tindakanku.”

Masing-masing peran memiliki karakter yang menarik. Tapi masih harus bersabar untuk menyaksikannya karena drama ‘Bride of the Water God’ baru tayang perdana 3 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)