home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Asworo Tega Bunuh Chatarina saat Akan Berangkat Pre-Wedding

Rabu, 14 Juni 2017 19:10 by reinasoebisono | 3552 hits
Alasan Asworo Tega Bunuh Chatarina saat Akan Berangkat Pre-Wedding
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Perburuan polisi mengejar pelaku pembunuhan seorang gadis bernama Chatarina Wiedjawati atau Wiwit akhirnya terbayar. Terduga tunggal pelaku pembunuhan sadis itu, Asworo yang tak lain adalah calon suami Wiwit, tertangkap.

Sempat menjalani pemeriksaan, Asworo (32) akhirnya mengungkap blak-blakan alasan mengapa tega membunuh dan membuang calon istrinya tersebut di semak-semak di Kecamatan Sukarami, Kota Palembang hingga ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan telah membusuk dan sulit dikenali.

"Karena saya mau nikah tapi tidak ada uang. Chatarina tahunya saya sudah ada uang, tapi sebenarnya belum ada," kata Asworo saat gelar perkara di Mapolda Sumsel, Rabu (14/6).

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

"Akhirnya Chatarina menanyakan persiapan (uang dan lain-lain) pas mau berangkat ke Yogyakarta. Karena persiapan belum ada, akhirnya kami ribut. Saya bunuh dia di daerah Sukawinatan," ujar Asworo.

Keduanya dijadwalkan akan menikah 5 September 2017 dan berencana melakukan foto pre-wedding di Yogyakarta pada Senin 8 Mei lalu. Namun sejak itu keluarga Wiwit tidak mendengar lagi kabar wanita berusia 30 tahun itu. Asworo pun menghilang tanpa jejak.

Asworo, yang bekerja sebagai pegawai fotokopi, ditangkap Tim Rimau Polda Sumatera Selatan yang dipimpin Kasubdit III Jatanras AKBP Erwin bersama Kanit I Kompol Natoni Hadi setelah satu bulan jadi buron di sebuah rumah kos Belakang Mall, Bandar Lampung, Senin lalu, melansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)