home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Resmi Keluar dari Wajib Militer Usai Dinyatakan Cedera Parah

Kamis, 15 Juni 2017 10:30 by muthiasp | 3198 hits
Seo In Guk Resmi Keluar dari Wajib Militer Usai Dinyatakan Cedera Parah
Image source: huffingtonpost

DREAMERS.ID - Seo In Guk mengisi deretan aktor Korea yang harus menjalankan pengabdiannya kepada negara mulai tahun ini. Namun belum lama masuk, ia diberhentikan sementara lantaran cedera, yang sekarang secara resmi membuatnya keluar dari wajib militer.

Aktor sekaligus penyanyi itu diketahui sudah menjalani serangkaian pemeriksaan lebih dalam terkait cedera yang dideritanya. Pemeriksaan pertama telah dijalani pemain utama drama ‘Shopping King Louie’ tersebut pada 27 April, dan yang kedua pada 5 Juni kemarin.

Rabu (14/06) sore waktu Korea, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan hasil tes terakhir, yang menyatakan bahwa Seo In Guk menderita cedera osteochondral lesion yang cukup parah.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Osteochondral lesion adalah kondisi retak atau patahan kecil dari permukaan tulang rawan di pergelangan kaki kirinya yang sebenarnya sudah dirasakan sejak sebelum masuk pelatihan militer. Cedera itu rupanya sudah sampai tingkat keparahan lima, yang mana tidak sesuai dengan ketentuan wajib militer.

Hasilnya, Seo In Guk dinyatakan tidak bisa melanjutkan wajib militernya sebagai tentara aktif per bulan Juni ini. Belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya ia akan wamil ulang sebagai pelayan publik, atau fokus mengobati cederanya lebih dahulu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)