home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Chan Tambah Deretan Aktor Pemain Drama 'School 2017'!

Kamis, 15 Juni 2017 14:00 by fzhchyn | 5212 hits
Kim Hee Chan Tambah Deretan Aktor Pemain Drama 'School 2017'!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Sudah banyak bintang-bintang muda yang dikonfirmasi membintangi drama School 2017. Setelah tiga pemeran utamanya, yakni Kim Jung Hyun, Jang Da Yoon, dan Sejeong gugudan, beserta pemain pendukung lainnya, kini ada satu lagi aktor yang bergabung di drama remaja ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (15/6), aktor muda Kim Hee Chan dipastikan ikut bermain dalam drama seri populer ini. Karakter yang diperankan cowok 24 tahun ini juga sudah ditentukan, yaitu sebagai salah seorang siswa dengan permasalahannya tersendiri.

Dalam drama ‘School 2017’, karakternya adalah seorang anak dari jaksa terkenal dan karena hal tersebut dirinya mendapat banyak tekanan soal nilai pelajaran. Dia dikatakan sebagai karakter yang tenang dan ceria yang bisa dihubungkan dengan kehidupan anak sekolah melalui stres yang dialaminya karena nilai.

Baca juga: Pemain 'The King' Hingga Dian Sastro Beri Semangat untuk Woo Do Hwan Jelang Wamil

Meskipun ia sudah tampil di sejulmah film indie sejak tahun 2012, namun penampilan akting Kim Hee Chan yang pertama disaksikan banyak orang adalah melalui drama ‘Producer’ pada 2015 lalu, di mana dirinya berperan sebagai adik Gong Hyo Jin.

Setelah itu, mulai banyak membintangi drama seperti ‘Cheese in the Trap’ sebagai adik Kim Go Eun, dan yang terbaru adalah dalam drama MBC ‘Radiant Office’ sebagai anak magang yang kaya dan pintar bernama Oh Jae Min.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)