home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'Running Man' Siap Luncurkan Versi Animasi Tahun Ini!

Kamis, 15 Juni 2017 13:13 by tyassss | 2169 hits
Variety Show 'Running Man' Siap Luncurkan Versi Animasi Tahun Ini!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Variety show ‘Running Man’ masih menjadi acara populer dan banyak dinikmati oleh para pecinta industri hiburan Korea. Tak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga sudah menjalar hampir ke seluruh negara di dunia.

Untuk itu, ‘Running Man’ selalu memiliki kreativitas baru yang dapat menambah rasa ketertarikan para penonton setianya. Seperti salah satunya, acara milik SBS ini yang berencana meluncurkan programnya ke dalam versi animasi atau kartun.


Image source: SBS

Sebelumnya, seorang sumber orang dalam mengungkapkan bahwa versi animasi dari ‘Running Man’ itu saat ini sedang digarap dan kabarnya akan tayang di tahun ini. Versi animasi ini sendiri ditargetkan kepada penonton anak-anak.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Diketahui, penonton acara ‘Running Man’ yang asli memang berasal dari berbagai kalangan dan tak pandang usia. Versi animasi ‘Running Man’ akan menampilkan masing-masing member dengan karakter hewan yang sesuai dengan karakter mereka.

Yoo Jae Suk menjadi belalang, Kim Jong Kook menjadi macan, Lee Kwang Soo menjadi jerapah, HaHa menjadi penguin, Ji Suk Jin menjadi impala, dan Song Ji Hyo menjadi kucing. Sebelumnya, setiap karakter hewan tersebut juga pernah dibawakan masing-masing member pada episode spesial ‘Animal Kingdom’ tahun 2014 lalu.

Dalam pembuatan versi animasi ini, SBS akan bekerja sama dengan perusahaan mobile messenger, LINE dan sebuah perusahaan khusus pembuat animasi. Bersamaan dengan laporan ini, SBS juga sudah merilis teaser pertama yang mana di dalamnya tertulis bulan Juli 2017 yang mungkin menjadi kode khusus terkait peluncuran proyek ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)