home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokal Manis Jin dan Jungkook Sempurnakan Lagu Suga 'So Far Away' Versi Terbaru

Kamis, 15 Juni 2017 14:30 by fzhchyn | 5383 hits
Vokal Manis Jin dan Jungkook Sempurnakan Lagu Suga 'So Far Away' Versi Terbaru
Image source: vop.co.kr

DREAMERS.ID - Rangkaian acara perayaan ulang tahun BTS bertajuk BTS Festa akhirnya berakhir dengan dirilisnya lagu berjudul ‘So Far Away’ melalui platform SoundCloud pada Rabu (14/6) malam. Ini menjadi lagu ketiga yang dirilis sebagai hadiah untuk fans di momen anniversary BTS yang keempat di tahun ini.

‘So Far Away’ merupakan salah satu lagu dari album mixtape Suga yang dirilis musim panas tahun lalu dengan nama Agust D. Dalam versi lagu aslinya, Suga menggaet penyanyi sekaligus penulis lagu Suran yang menunjukkan vokal uniknya sehingga menjadi kolaborasi yang catchy.

Namun di versi terbaru ini, dua vokalis BTS, Jin dan Jungkook yang mengisi bagian yang dinyanyikan Suran. Keduanya menunjukkan vokal indah nan manis yang mampu memberikan nuansa yang berbeda dari versi aslinya.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Bersamaan dengan dirilisnya lagu ini, Suga mengungkapkan perasaannya bisa berduet dengan rekan satu grupnya. “Rasanya menyenangkan bisa membuat lagu terakhir dari album mixtape Agust D ‘So Far Away’ seperti ini. Bersama para member, style dari versi ini lebih mirip dengan apa yang aku harapkan,” tulisnya dalam blog resmi BTS.

Sementara itu, puncak dari parayaan ulang tahun debut BTS telah digelar melalui acara ‘BTS Home Party’ pada 13 Juni kemarin. Para member memberikan banyak kejutan dengan menyuguhkan penampilan yang tak seperti biasanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)