home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongbin VIXX Hingga Mingyu Seventeen Juga Siap Gabung di 'Law of the Jungle' Indonesia

Kamis, 15 Juni 2017 20:00 by dodo07 | 3793 hits
Hongbin VIXX Hingga Mingyu Seventeen Juga Siap Gabung di 'Law of the Jungle' Indonesia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul sederet seleb terkenal Korea seperti Hani EXID, Lee Soo Geun hingga Yerin G-Friend yang sebelumnya telah dikonfirmasi, pada Kamis (15/6) tim produksi SBS kembali merilis beberapa nama yang dipastikan ikut berpetualang di ‘Law of the Jungle’ season selanjutnya.

Melalui portal berita Naver, tim produksi mengumumkan jika Hongbin VIXX, aktris Yang Jung Won dan Mingyu Seventeen akan ikut dalam perjalanan yang akan mengambil lokasi di Indonesia. Meski demikian, tim produksi masih enggan mengungkap daerah mana yang akan jadi lokasi syutingnya.

Nantinya, mereka akan dibagi menjadi dua kelompok yang sama-sama dipimpin Kim Byung Man. Namun tim produksi masih belum menentukan siapa saja yang masuk di kloter pertama atau kedua. Walau begitu, sebelumnya telah tersiar rumor jika Hani akan berangkat menuju Indonesia pada 18 Juni. Sedangkan Yerin menyusul pada 23 Juni mendatang.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Meski informasi yang diunggap tim produksi masih minim, namun ‘Law of the Jungle’ edisi yang akan mengambil lokasi di Indonesia ini akan tayang memulai syuting di akhir bulan Juni dan akan ditayangkan sekitar bulan Agustus, setelah tayangan ‘Law of the Jungle in New Zealand’.

Sementara itu, tayangan yang mengambil lokasi di Selandia Baru tersebut saat ini diketahui masih tayang setiap Jumat malam. Ada aktor Sung Hoon, Mark Got7, Uee, hingga Eunji A-Pink yang ikut serta dalam perjalanan ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)