home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tindakan Adele untuk Korban Kebakaran Apartemen di London Bikin Haru Penggemar

Kamis, 15 Juni 2017 17:00 by Dits | 1126 hits
Tindakan Adele untuk Korban Kebakaran Apartemen di London Bikin Haru Penggemar
image source: Billboard

DREAMERS.ID - Saat kebakaran besar melanda apartemen Grenfell Tower yang berlokasi di London Barat pada Rabu (14/6) pukul 01.15 dini hari, tampak sosok Adele hadir ditengah-tengah kerumunan para korban yang selamat dari kebakaran besar tersebut.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (15/6), Adele yang kala itu ditemani suaminya, Simon Konecki berusaha untuk menenangkan para korban kebakaran. Pelantun ‘Send My Love’ itu memberi dukungan dengan memeluk dan menghibur mereka satu – persatu. 

Tentu saja kedatangan Adele untuk membantu para korban menuai pujian dan membuat haru penggemar. Mereka pun menyampaikan rasa bangganya memiliki idola berhati mulia seperti Adele. 

“Fakta bahwa Adele pergi ke apartemen Grenfell dan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hal itu membuktikan betapa tulusnya dia ... Adele adalah seorang malaikat, dia pantas mendapat surga, aku sangat bangga padanya,” tulis akun @theonewithelly

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

"Aku sangat bangga karena tahu ada manusia yang sederhana dan tulus seperti kamu. Aku sangat mencintaimu, ratu ❤️ @Adele ... Adele sedang berkeliling dan memeluk semua orang, sebisa mungkin ia menghibur mereka ..." kicau akun lainnya.

"Adele benar-benar ingin mendatangi mereka di lokasi tragedi, dan bertanya apakah mereka perlu bantuan. Dia benar-benar berhati tulus," tulis penggemar lainnya.

Sebelumnya, Adele juga pernah membuat haru penggemar saat ia menggelar konser di Auckland, Selandia Baru. Saat itu tepat di hari dimana konsernya berlangsung, sebuah tragedi teror terjadi di London dan menewaskan setidaknya 40 orang. Ia yang tak ada di kampung halamannya itu lantas mempersembahkan sebuah lagu ‘Make You Feel My Love’ untuk mengenang para korban.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)