home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE Dikonfirmasi Bintangi Drama Medis Baru MBC

Kamis, 15 Juni 2017 17:00 by tyassss | 3147 hits
Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE Dikonfirmasi Bintangi Drama Medis Baru MBC
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Serentetan proyek drama baru sudah mulai kembali diumumkan, salah satunya MBC yang tak mau ketinggalan mempersiapkan produksi satu drama baru bertema medis yang akan mewarnai layar kaca di sepanjang tahun ini.

Drama yang berjudul ‘Hospital Ship’ tersebut bercerita tentang sebuah kapal yang menyediakan layanan medis untuk para warga yang ada di sebuah pulau. Drama ini akan disutradarai oleh Park Jae Bum dari ‘Start Again’ dan ditulis oleh penulis skenario Yoon Sun Joo dari ‘Secret Door’.

Untuk pemainnya, aktris cantik Ha Ji Won dilaporkan sudah terlebih dulu mengonfirmasi keterlibatannya sebagai pemeran utama di ‘Hospital Ship’. Dan baru-baru ini, satu aktor lagi juga dipastikan akan ambil peran di drama tersebut, yaitu Kang Minhyuk alias Minhyuk CNBlue.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

FNC Entertainment menyatakan, "[Kang Minhyuk] telah memutuskan untuk membintangi [drama] tersebut. Saat ini kami sedang mengkoordinasikannya lebih mendetil. "

lebih detil, drummer CNBlue ini akan berperan sebagai Kwak Hyun, sosok dokter yang hangat baik dari perlakuan maupun hatinya. Diharapkan, cerita drama ini nantinya dapat menyentuh dan menjadi inspirasi bagi para dokter muda yang mulai berkembang.

Sementara itu, ‘Hospital Ship’ pada awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Juli, namun telah diubah jadwalnya menjadi bulan Agustus, setelah drama ‘The Man Who Must Die To Live’ yang juga akan menggantikan drama ‘Ruler–Master of the Mask’ yang sedang tayang saat ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)