home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Minhyuk BTOB, Film 'Swordsman' Mulai Masuki Tahap Produksi!

Jumat, 16 Juni 2017 10:00 by muthiasp | 2211 hits
Gaet Minhyuk BTOB, Film 'Swordsman' Mulai Masuki Tahap Produksi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu film Korea terbaru menarik perhatian publik lantaran deretan pemainnya yang bertabur bintang. Tambah jajaran nama populer, film 'Swordsman' menggaet salah satu member grup idola K-Pop, Minhyuk BTOB.

Tim produksi pun kini sudah mengkonfirmasi aktor dan aktris utama yang akan memerankan karakter-karakter di film action-kolosal itu, diantaranya Jang Hyuk, Jung Man Sik, Joe Taslim, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung, dan tentunya Minhyuk BTOB.

Proses produksi sendiri kabarnya sudah dimulai pada 15 Juni kemarin, terlihat dari postingan Instagram pribadi Jang Hyuk yang tampak sudah mengenakan kostum ala jaman kerajaan dengan tatanan rambut panjang. Sementara para pemain sudah menjalani pelatihan bela diri, khususnya kebolehan memainkan pedang, dan menunggang kuda selama empat bulan terakhir.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Sutradara Choi Jae Hoon mengungkapkan rasa percaya dirinya atas film ini, “Para pemain dan staf menunjukkan semangat yang bagus untuk film ini. Proses syuting mungkin akan makan waktu lama, tapi kami akan lakukan yang terbaik. Sampai sekarang belum ada (film) yang menggabungkan aksi bela diri dengan kesenian.”

Jang Hyuk akan berperan sebagai Tae Yool, pendekar ahli pedang yang memegang rahasia masa lalu. Sementara mantan aktris cilik Kim Hyun Soo menjadi anak perempuan yang berjuang dengannya bernama Tae Ok. Joe Taslim memerankan karakter komandan berdarah dingin dari Dinasti Qing.

Choi Jin Ho menjadi Lee Mok Yo, Jang Hyun Sung sebagai Raja. Sedangkan Minhyuk BTOB sebagai pengawal raja Kyeom Sa Bok dalam debut filmnya ini. Jika proses produksi lancar, maka film 'Swordsman' direncanakan tayang tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)