home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk dan Han Ji Min Bakal Reuni di Drama Misteri Romantis KBS?

Jumat, 16 Juni 2017 15:16 by fzhchyn | 3363 hits
Jo Jung Suk dan Han Ji Min Bakal Reuni di Drama Misteri Romantis KBS?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk dan Han Ji Min kemungkinan akan bertemu lagi dalam sebuah proyek drama. Dua aktor ini dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama misteri-romantis KBS berjudul ‘Two Cops’.

Pada Kamis (15/6), BH Entertainment mengatakan jika Han Ji Min saat ini masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama tersebut. Jika ia menerima tawaran ini, maka ‘Two Cops’ akan menjadi drama comeback Han Ji Min setelah ‘Hyde, Jeykll, Me’ pada 2015 lalu. Sementara Jo Jung Suk telah lebih dulu ditawari peran utama pria bernama Cha Dong Tak dalam drama ‘Two Cops’ pada 14 Juni lalu.


Penampilan cameo Han Ji Min di drama SBS 'Jealousy Incarnate' yang dibintangi Jo Jung Suk

Jika Jo Jung Suk dan Han Ji Min dikonfirmasi membintagi ‘Two Cops’, maka drama ini akan menjadi reuni bagi keduanya. Sebelumnya dalam drama ‘Jealousy Incarnate’ tahun lalu, Han Ji Min sempat menjadi cameo sebagai pasangan kencan buta Jo Jung Suk.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Meski singkat, namun pertemuan keduanya dalam drama SBS tersebut menarik perhatian dengan chemistry yang ditampilkan. Sehingga banyak yang berpendapat bahwa drama ‘Two Cops’ akan menarik jika dibintangi oleh mereka berdua.

Sementara itu, ‘Two Cops’ merupakan drama yang ditulis oleh pemenang kompetisi penulisan naskah miniseri kriminal KBS, yaitu Byung Sang Soon. Drama komedi supranatural ini menceritakan tentang seorang detektif bijak yang tubuhnya dirasuki oleh jiwa penipu yang busuk dengan seorang reporter wanita yang keras dan sombong.

(fzh/Dramabeans)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)