home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aming dan Evelyn Nada Anjani Akhirnya Resmi Bercerai

Jumat, 16 Juni 2017 16:33 by tyassss | 3621 hits
Aming dan Evelyn Nada Anjani Akhirnya Resmi Bercerai
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pernikahan yang hanya seumur jagung dari pasangan Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani  memang sangat disayangkan. Aming dan Evelyn menikah pada bulan Juni tahun 2016 lalu dan akhirnya harus berpisah di bulan Juni 2017 ini.

Aming sudah melayangkan surat cerai kepada mantan istrinya sekitar tiga bulan yang lalu. Semenjak itu, hubungan Aming dan Evelyn pun menjadi kurang baik. Keduanya juga telah menjalani 10 kali sidang dan satu kali mediasi.

Namun sayang, hubungan pasangan yang menikah diam-diam ini tak bisa dipertahankan lagi dan akhirnya telah secara resmi bercerai. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh tim kuasa hukum Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (16/06).

Baca juga: Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

"Udah, tadi udah putusannya. Udah dibacakan poin-poinnya, amarnya sudah juga. Akhirnya antara Aming dan Evelyn disudahi sampai sekarang pernikahannya," ujar Devi Waluyo, mengutip Detik.

Devi menambahkan, "Ya mengabulkan mengenai perceraiannya. Lalu juga mengenai nafkah iddah. Tadi juga rekovensinya sudah diatur juga, sudah ikut kesepakatan saja. Mengenai iddah dan mu'taddah yang satu unit apartemen itu."

Namun, pada persidangan putusan terakhir ini, baik Aming maupun Evelyn tidak hadir. Keduanya kini telah menjalani kehidupan masing-masing. Meski begitu, akan menepati janjinya untuk memberikan uang sebesar Rp 8 juta setiap bulan selama tiga bulan dan sebuah satu unit apartemen di kawasan Kalibata. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)