home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Lengkap Harga Tiket dan Seatplan 'Music Bank in Jakarta 2017'!

Selasa, 18 Juli 2017 18:18 by muthiasp | 6690 hits
Inilah Daftar Lengkap Harga Tiket dan Seatplan 'Music Bank in Jakarta 2017'!
Image source: Yes24 Indonesia

DREAMERS.ID -  Setelah absen sekitar empat tahun, KBS akhirnya kembali menggelar konser besar dari program musik mingguannya di Jakarta dengan event promotor MNC Star Media Nusantara. Harga tiket dan denah penonton 'Music Bank in Jakarta 2017' sudah dirilis oleh pihak YES24 Indonesia.

Penonton nantinya akan dibagi menjadi empat kategori festival, yakni Red A dan B, Blue A dan B, Green A dan B, Yellow A dan B, serta Silver bertempat duduk. Harganya sendiri dimulai dari yang paling murah 800 ribu rupiah hingga dekat panggung atau paling mahal 2,65 juta rupiah.

Seluruh tiket mulai dijual pada Rabu, 20 Juni mendatang, jam 9 pagi. Terdapat dua sistem penjualan, cicilan dan langsung bayar lunas. Berdasarkan ketentuan yang diumumkan lewat akun Twitter @YES24ENT_ID, nantinya para pembeli juga bisa memilih dan mendapatkan nomor antrian saat membeli tiket.

Sementara itu, 'Music Bank in Jakarta 2017' akan diselenggarakan pada 2 September, bertempat di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Acara ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan dipandu oleh duet MC Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

MNC Group sebagai media terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara akan menjadi Official Media Partner dan Global TV akan menjadi Broadcasting TV For Non Live Performing Event dalam konser Music Bank kali ini yang bertajuk Music Bank In Jakarta 2017.

Sementara itu, sederet idola K-Pop yang dikonfirmasi akan tampil di panggung megah Music Bank In Jakarta 2017 yang sudah sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia adalah EXO, B.A.P,  G-Friend, ASTRO dan NCT 127!

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

Red A & B : Rp 2,650,000,-

Blue A & B : Rp 2,150,000,-

Green A & B : Rp 1,650,000,-

Yellow A & B : Rp 850,000,-

Silver : Rp 1,650,000,-

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)