home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Terlambat Belanja Baju Lebaran Secara Online, Simak Tipsnya!

Sabtu, 17 Juni 2017 14:38 by reinasoebisono | 3173 hits
Belum Terlambat Belanja Baju Lebaran Secara Online, Simak Tipsnya!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Umat muslim akan segera memasuki minggu terakhir bulan puasa atau Ramadhan. Hal ini menandakan Lebaran sudah di depan mata. Hari Raya Idul Fitri yang identik dengan ‘baju baru’ ini akan mencapai puncaknya dalam hal belanja dalam waktu dekat.

Karena itu, persiapan outfit yang cocok dikenakan saat Lebaran akan membuat kalian sibuk berbelanja. Namun dengan kemudahan kekinian, belanja online akan jadi pilihan cerdas yang lebih efisien dan terjangkau. Namun ada beberapa hal yang harus kamu pikirkan jika meutuskan untuk berbelanja online.

Karena perlu diingat, meski hanya bermodal gadget dan paket data, kamu tidak melihat dan merasakan apalagi mencoba barang incaranmu. Yang pertama adalah ketahui ukuran yang sesuai dengan tubuhmu. Setelah tahu ukuran tubuh, carilah busana atau online shop yang memberikan detail ukuran cukup jelas. Misalnya panjang tangan, lingkar dada dan pinggang, dan lainnya.

Jika hanya memberikan ukuran seperti S, M ,L, pilih yang kira-kira paling mendekati ukuranmu. Bahan dan standar yang ditulis juga perlu diperhatikan. Material seperti polyester lebih fleksibel dan melar. Sehingga kemungkinan kekecilan sedikit bisa dihindari karena teksturnya yang melar.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Jangan lupa tulis alamat mu selengkap-lengkapnya. Mulai dari kelurahan dan kecamatan hingga kode pos. Selain mempercepat proses pemesanan seperti cek ongkos kirim, hal ini juga mempermudah pengiriman.

Ingat, menjelang hari raya, jasa pengiriman biasanya akan kelebihan muatan alias overload. Tak heran jangka waktu pengiriman akan mengalami keterlambatan dari biasanya. Namun sekarang ada beberapa jasa pengiriman yang menjamin tidak akan mengalami delay dan tetap mengirim barang meski libur panjang.

Happy shopping, Dreamers!

(rei/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)