home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 11 Trainee 'Produce 101: Season 2' yang Siap Debut dengan Nama Wanna One!

Sabtu, 17 Juni 2017 13:14 by dodo07 | 3124 hits
Inilah 11 Trainee 'Produce 101: Season 2' yang Siap Debut dengan Nama Wanna One!
Image source: MNET

DREAMERS.ID - ‘Produce 101: Season 2’ resmi mengakhiri kompetisi dan mengumumkan 11 trainee terpilih untuk didebutkan pada Jumat (16/6). Berdasarkan voting penggemar, 11 trainee tersebut akan debut di bawah naungan YMC Entertainment dengan nama Wanna One.

Kurang lebih 4 bulan, 98 trainee berkompetisi dalam program survival ‘Produce 101’. Di sini , mereka dilatih dan saling menunjukkan bakatnya untuk debut. Dan setelah menjalani beberapa minggu evaluasi, akhirnya Mnet resmi mengumumkan 11 trainee beruntung yang siap debut berdasarkan ranking.


Image source: MNET

Ada Ha Sung Woon yang menempati urutan ke 11 dan menjadi member terakhir yang diumumkan debut di grup Wanna One ini. Lalu, ada Bae Jin Young, trainee asal C9 yang menempati rangking ke 10. Kemudian, artis Pledis Entertainment sekaligus anggota boy grup NU’EST, Hwang Minhyun yang juga diumumkan debut.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Pengumuman dilanjutkan dengan Peringkat ke-8 ditempati oleh trainee MMO, Yoon Ji Sung, disusul Lai Guan Lin dari Cube Entertainment di peringkat ke-7, Park Woo Jin Brand New Music di peringkat ke-6, Ong Seungwoo dari Fantagio di peringkat 5, Kim Jaehwan menempati peringkat 4, dan Lee Dae Hwi dari Brand New Music di peringkat ke-3.

Hingga Park Ji Hoon dan Kang Daniel menjadi kandidat urutan pertama dan kedua. Namun hasil voting menunjukkan bahwa Park Jihoon menempati urutan kedua, sedangkan Kang Daniel berhasil menempati urutan pertama. Meski banyak yang mengaku senang  dengan hasil akhir vote, namun tidak sedikit penggemar yang mengaku kurang puas karena banyak jagoan mereka yang tak lolos untuk debut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)