home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu NU'EST Kembali Rajai Chart Korea Pasca Final 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 17 Juni 2017 19:00 by tyassss | 2073 hits
Lagu NU'EST Kembali Rajai Chart Korea Pasca Final 'Produce 101: Season 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar mungkin sedikit merasakan kecewa karena pada akhirnya hanya satu member dari grup idola mereka asuhan Pledis Entertainment itu yang berhasil masuk 11 besar di final acara ‘Produce 101: Season 2’, yang mana nantinya  akan debut kembali dalam sebuah grup Wanna One.

Tetapi, di balik kesedihan dan kekecewaan ini, nama grup NU’EST malah kembali melonjak hingga berpengaruh pada lagu-lagu yang pernah mereka rilis. Salah satunya adalah lagu ‘Hello’ yang dirilis pada Februari 2013 lalu.

Dihitung realtime pada pukul 7 pagi waktu Korea Selatan, hari ini (17/06), lagu tersebut menempati posisi teratas di tiga tangga musik Korea. ‘Hello’ berada di posisi pertama dalam chart Genie, kedua di Bugs, dan ketiga di Melon.


Image source: MelOn

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Selain itu, lagu-lagu lainnya yang juga kembali menarik perhatian di antaranya adalah ‘Love Paint’, ‘Daybreak’, ‘Thank you’ dan juga ‘Look’. Pada bulan Mei lalu, sempat muncul juga laporan bahwa penjualan album-album lama NU’EST menjadi terus meningkat semenjak keikut sertaan mereka di ‘Produce 101: Season 2’.

Sementara itu, diketahui empat dari lima member NU’EST akhirnya memilih untuk ‘berjuang’ kembali membuktikan bakat mereka sebagai seorang idola K-pop lewat ajang survival milik Mnet ini. Hingga akhirnya, hanya Hwang Minhyun yang berhasil bertahan sampai pemenang 11 besar.

Meski begitu, semoga ini menjadi awal yang baik bagi perjalanan NU’EST selanjutnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)