home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seo Eun Buat Suasana Seram di 'Knowing Brother' dengan Cerita Pengalaman Lihat Hantu

Sabtu, 17 Juni 2017 22:27 by tyassss | 5783 hits
Kim Seo Eun Buat Suasana Seram di 'Knowing Brother' dengan Cerita Pengalaman Lihat Hantu
Image source: jtbc

DREAMERS.ID -  Meski masih bisa dibilang percaya tidak percaya, namun cerita tentang pengalaman melihat sosok hantu memang menjadi kisah yang menarik untuk di simak. Apalagi keadian seperti itu di alami oleh seorang selebriti, yang mana juga pernah dialami oleh aktris Korea, Kim So Eun.

Pada tayangan episode terbaru, 17 Juni, acara ‘Knowing Brother’ kedatangan tiga tamu selebritis yaitu penyanyi Hwang Chi Yeol, John Park dan aktris Kim Seo Eun. Seperti biasanya, para tamu yang datang dipersilakan untuk berbagi cerita seputar pengalaman masing-masing.

Namun, suasana berubah menjadi sedikit menyeramkan saat Kim So Eun berbagi cerita mengenai pengalamannya yang pernah melihat hantu. Saat syuting sebuah proyek drama, ‘mantan istri’ Song Jae Rim ini selalu melihat seorang anak laki-laki yang ia tidak kenal setiap ia sampai di lokasi.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

Awalnya Kim So Eun tak berpikir jika anak itu hantu. Tetapi, ketika ia menanyakan siapa anak itu, sang manajer menyatakan bahwa dia belum pernah melihat anak yang disebutkan Kim So Eun. Ia juga semakin yakin saat rekan aktrisnya, Jo Bo Ah ternyata juga merasakan adanya suasana horor di lokasi.

Tak hanya itu, Kim So Eun menambah suasana acara milik JTBC ini semakin menyeramkan dengan menceritakan pengalaman melihat hantu lainnya. Sang aktris mengatakan pernah melihat hantu wanita yang tergantung terbalik dari sebuah papan jalanan dari dalam mobil saat sedang melakukan perjalanan.

Namun, suasana mencekam ini sekitika berubah menjadi tawa saat Hwang Chi Yeol mengejutkan John Park yang terlihat sangat serius dan ketakutan mendengar kisah Kim So Eun. Yuk, intip tayangannya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)