home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Terpilih Sebagai Aktor Cilik dengan Transformasi Terbaik

Minggu, 18 Juni 2017 02:00 by fzhchyn | 3333 hits
Yoo Seung Ho Terpilih Sebagai Aktor Cilik dengan Transformasi Terbaik
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Mengawali karir sebagai aktor cilik, Yoo Seung Ho kini berhasil meninggalkan image tersebut dan telah menjadi aktor dewasa dengan akting yang tak diragukan. Sehingga tak salah jika pria 23 tahun ini terpilih sebagai aktor dengan transformasi terbaik.

Menurut sebuah survei online yang dilakukan Panel Data yang diadakan sejak 6 hingga 11 Juni lalu, sebanyak 15.907 orang ditanyakan “Siapa aktor dewasa terbaik yang sudah memulai karirnya sejak kecil?” dan hasilnya menunjukkan bahwa mayoritas responden yaitu sekitar 52 persen memilih Yoo Seung Ho.

Dilansir dari Herald Pop, Yoo Seung Ho melakukan debutnya sebagai seorang aktor pada tahun 2000 silam melalui drama MBC ‘Daddy Fish’. Lalu namanya semakin terkenal setelah memintangi film ‘The Way Home’ di tahun 2002.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Meninjak usia dewasa, Yoo Seung Ho semakin menunjukkan ketampanan serta popularitasnya dengan membintangi berbagai drama dan film. Salah satunya adalah drama yang saat ini tengah dibintanginya ‘Ruler: Master of the Mask’ yang menunjukkan sisi dewasanya memerankan karakter pangeran mahkota Lee Sun di era Joseon.

Selain Yoo Seung Ho, beberapa aktor yang cilik lainnya yang telah bertransformasi menjadi aktor dewasa antara lain, Nam Ji Hyun, Go Ah Sung, Lee Se Young, dan Yeo Jin Goo. Mereka kini dianggap sebagai aktor dan aktris berpengaruh saat ini yang menunjukkan bakat akting di berbagai drama dan film.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)