home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Beyonce Knowles dan Jay Z Dikaruniai Anak Kembar!

Minggu, 18 Juni 2017 12:50 by Dits | 2438 hits
Selamat, Beyonce Knowles dan Jay Z Dikaruniai Anak Kembar!
image source: Billboard

DREAMERS.ID -Teka teki lahirnya anak kembar yang tengah dinantikan pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z akhirnya terjawab. Beyonce dikonfirmasi telah melahirkan anak kembarnya di salah satu rumah sakit yang berada di Los Angeles. 

Mengutip laman E!News, Sabtu (18/6), meski belum diketahui tanggal pasti kelahiran anak kembar Beyonce, namun pelantun 'Formation' tersebut diduga telah melahirkan pada Jumat (16/6). Seorang sumber mengatakan kalau sehari sebelumnya yakni pada hari Kamis, (15/6) Jay Z bersama putri pertamanya, Blue Ivy terlihat berada di sebuah rumah sakit di daerah Los Angeles.

Dugaan semakin kuat saat seorang wanita tak dikenal terlihat membawa buket bunga warna merah muda, ungu dan biru dengan dilengkapi dua balon berbentuk bola warna merah muda dan biru pada hari Jumat, (16/6) siang. Nampak pada balon tersebut tertulis 'Baby Girl' (bayi perempuan) dan 'Baby Boy' (bayi laki-laki)


image source: E! news

Sang wanita membawa buket tersebut ke rumah sakit yang sama dimana suami Beyonce dan anak perempuannya yang berusia 5 tahun terlihat pada hari sebelumnya. Jika diperhatikan pada buket bunga tersebut terdapat kartu yang menempel dengan inisial "B + J" yang diduga merupakan insial dari 'Beyonce' dan 'Jay-Z'.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Seperti diberitakan sebelumnya, spekulasi kelahiran anak Beyonce Knowles muncul sejak beberapa hari yang lalu saat hairstylist penyanyi 35 tahun itu, Chuck Amos, mengunggah sebuah foto selfie yang menunjukkan dirinya tengah bersama Beyonce. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Chuck memberi keterangan foto yang membuat BeyHive sebutan nama penggemar Beyonce Knowles yakin kalau sang idola akan melahirkan.

Kabar lain menyebutkan kalau pihak rumah sakit Los Angeles telah memperketat sistem keamanan dengan menutup lantai lima secara keseluruhan. Tindakan itu diduga memang dilakukan demi mempersiapkaan kelahiran anak Beyonce. 

Once again, Congrats to Beyonce and Jay Z on welcoming twins!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)