home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 17-20: Cinta Terbalaskan dan Kuatnya Kecurigaan Jadi Sebuah Kegalauan

Minggu, 18 Juni 2017 15:00 by tyassss | 1811 hits
'Suspicious Partner' Ep 17-20: Cinta Terbalaskan dan Kuatnya Kecurigaan Jadi Sebuah Kegalauan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Permasalahan semakin berberlit di episode 17 hingga 20 ini, salah satunya soal kisah percintaan dari No Ji Wook dan Eun Bong Hee. Setelah Ji Wook mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada Bong Hee lewat sebuah ciuman, tetapi justru kini Bong Hee yang merasa tak yakin dan meminta Ji Wook untuk melupakannya.

Ji Wook sedikit menyesal karena tak menerima Bong Hee sejak awal, namun ia tak pantang menyerah. Ia  mengatakan  kepada Bong Hee bahwa dirinya sungguh-sungguh dan akan menunggu Bong Hee agar kembali membuka hati untuknya. Meski begitu, keduanya harus tetap menjalankan tugas mereka bersama yaitu mencari tahu tentang siapa sebenarnya mantan klien mereka, Jung Hyun Soo.

Ji Wook dan Bong Hee kembali mendatangi kantor polisi untuk menemui Ko Chan Ho, yang diduga memiliki relasi dengan Hyun Soo. Tetapi, lagi-lagi mereka tak menemukannya. Lalu, Ji Wook melihat berita di TV yang menyatakan telah ditemukan mobil Chan Ho bersama sebuah pisau yang digunakan untuk membunuh sang koki, yang membuat Chan Ho dijadikan tersangka.

Disisi lain, Hyun Soo sudah mencurigai bahwa dirinya sedang diselidiki oleh Ji Wook. Ia pun membuat alibi lain dengan menemui Bong Hee dan meminta maaf kepadanya karena ia telah berbohong pada alibi yang sebelumnya. Namun dengan pengakuan ini, Bong Hee justru teringat dan merasakan keanehan dari Hyun Soo yang juga dirasakan oleh Ji Wook.

Ditengah pertemuan mereka  ini, Ji Wook menelepon Bong Hee dan mengajak untuk makan bersama di rumah sekaligus juga dengan Hyun Soo. Hal ini sengaja dilakukan untuk menggali gerak-gerik Hyun Soo lebih dalam. Pengacara yang juga mantan kekasih Ji Wook, Cha Yoo Jung juga ikut dalam makan bersama ini.

Baca juga: Balik ke Jakarta, Ji Chang Wook Gelar Acara Fansign di KOREA 360

Yoo Jung menyatakan bahwa dirinya kini ditugaskan untuk menyelidiki kembali kasus kematian mantan kekasih Bong Hee, Jang Hee Jun. Ia juga mengatakan jika ada kemungkian bahwa sang pelaku ada diantara mereka, yang sepertinya ditujukan kepada Bong Hee dan atau mungkin juga Hyun Soo. Hyun Soo semakin menunjukan ekspresi yang tak jelas.

Apalagi saat Ji Wook meminta Yoo Jung untuk mengecek CCTV yang ada di sekitar lokasi ditemukannya mobil Ko Chan Ho. Keesokan harinya, Hyun Soo menemui Ji Wook dan menanyakan apa alasan dibalik penyelidikan ulang tentang dirinya. Pembicaraan ini membuat Ji Wook semakin curiga sekaligus khawatir karena Hyun Soo  menyebut nama Bong Hee yang terdengar sebagai sebuah ancaman.

Bong Hee melihat kekhawatiran itu di wajah Ji Wook saat sampai di rumah. Ketika Bong Hee bertanya apa ada yang ingin dikatakan, Ji Wook memilih untuk berbohong dan akhirnya malah menceritakan tentang keluarga, yaitu tentang orang tuanya yang sudah meninggal dan ibu yang ada saat ini adalah ibu asuhnya. Dan mantan atasannya, Direktur Byun juga ternyata adalah suami dari ibu asuhnya tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus Jung Hyun Soo dan juga kisah romantis Ji Wook dan Bong Hee? Nantikan di episode berikutnya!

(tys/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)