home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Rayakan 10 Tahun Debut Sekaligus Perpisahan Wajib Militer Lewat Konser

Minggu, 18 Juni 2017 14:00 by tyassss | 2704 hits
Ji Chang Wook Rayakan 10 Tahun Debut Sekaligus Perpisahan Wajib Militer Lewat Konser
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Tak terasa 10 tahun sudah aktor berparas tampan ini debut dan memiliki kesuksesan sebagai seorang aktor. Tentu ini bukan lah perjalanan yang sebentar, maka dari itu sang aktor akan merayakan usia karir ke-10 tahunnya ini dengan sebuah gelaran konser.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook. Agensi menyatakan bahwa 2017 adalah tahun istimewa bagi Ji Chang Wook, karena usahanya selama 10 tahun terakhir ini berhasil menjadikannya salah satu aktor populer di negaranya.

“Dia memulai debutnya pada tahun 2008 dan telah bekerja tanpa henti selama ini  untuk terus berkembang dan menjadi lebih dewasa sehingga akhirnya menjadi aktor unggulan di Korea. Dia pun ingin berbagi perjalanan sepuluh tahun terakhir ini lebih dari hanya melalui sebuah layar saja," katanya.


Image source: Soompi

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Selain itu, di tahun ini Ji Chang Wook juga sudah waktunya untuk memasuki masa tugas wajib militer, mengingat usianya yang sudah mendekati batas peraturan. Sehingga, konser ini juga diperuntukan sebagai hadiah perpisahan kepada fans sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan.

"Sebagai orang yang tinggal di Republik Korea, dia akan mendaftar di militer tahun ini. Sebelum waktu itu tiba, dia ingin membalas cinta para penggemarnya melalui pertemuan ini dan memberi mereka pengalaman yang tidak akan mereka lupakan," ujar seoranng sumber melansir Soompi.

Konser bertajuk ‘Jiscovery History Concert’ ini dijadwalkan akan digelar pada 22 Juli mendatang, pukul 19.00 waktu Korea dan bertempat di Olympic Hall, Seoul.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)