home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Raih Gelar Juara Indonesia Open 2017

Minggu, 18 Juni 2017 22:00 by Dits | 3415 hits
Selamat, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Raih Gelar Juara Indonesia Open 2017
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Pasangan bulutangkis Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir kembali menorehkan prestasi gemilang. Pasangan yang akrab disapa Owi dan Butet tersebut meraih gelar juara dalam ajang kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open 2017.

Owi dan Butet berhasil 'menekuk lutut' ganda unggulan asal Tiongkok Zheng Si Wei dan Chen Qingchen pada pertandingan final yang digelar pada Minggu (18/6) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Owi dan Butet sukses meraih skor 22-20 dan 21-15.

Mengutip Media Indonesia, Minggu (18/6), permainan pasangan yang pernah meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Rio 2016 ini memang mendominasi permainan, pada set pertama final Indonesia Open 2017 keduanya sempat unggul 11-8. Meski demikian, lawan tidak patah semangat dan menekan Owi-Butet dengan menyamakan skor 17-17. Akan tetapi, pasangan tuan rumah itu berhasil kembali unggul dengan skor 22-20.

Baca juga: Bangga, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Raih Gelar Juara Dunia Bulutangkis!

Pertandingan set kedua pun semakin memanas saat lawan antusias mengalahkan Owi-Butet, terbukti pukulan keras dari Chen membuat Owi-Butet sempat kesulitan untuk mengembalikan bola yang kerap terkena net.

Walau demikian, usaha keras yang dilakukan Owi-Butet untuk meraih prestasi di negeri sendiri akhirnya berbuah manis, pasangan ganda campuran tersebut menutup pertandingan final dengan skor unggul 21-15.

Selamat untuk Owi dan Butet!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)