home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu Seventeen dan Rombongan 'Law of the Jungle' Sampai di Bandara Ngurah Rai

Senin, 19 Juni 2017 13:00 by dodo07 | 6878 hits
Mingyu Seventeen dan Rombongan 'Law of the Jungle' Sampai di Bandara Ngurah Rai
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar keikut sertaan Mingyu Seventeen dalam perjalanan ‘Law of the Jungle’ season selanjutnya memang telah menarik perhatian para penggemar. Dan, belum lama ini ia bersama rombongan acara ini ternyata telah menginjakkan kaki di Indonesia.

Pada Minggu (18/7) malam, akun Instagram HallyuBali membuat heboh para penggemar dengan kedatangan beberapa selebriti asal Korea yang ternyata adalah bintang tamu ‘Laws of the Jungle’ yang salah satunya adalah Mingyu.


Image source: newsen/mbn/newschonji

Selain pelantun ‘Don’t Wanna Cry’ tersebut, dari postingan itu terlihat Kangnam, Yang Dong Geun, Kim Byung Man, Song Jae Hee, Lee Wan dan Jo Jung Sik berjalan berombongan, dengan sambutan para penggemar yang ternyata telah menantikan kehadiran mereka di bandara Ngurah Rai, Bali.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Sebelumnya, beberapa media lokal seperti Newsen telah merilis beberapa foto ketika rombongan ini berkumpul di bandara Incheon untuk bertolak ke Bali pada Minggu pagi. Meski telah sampai dengan selamat dan disambut dengan baik oleh warga Bali, namun hingga kini masih belum ada informasi lebih detil terkait destinasi negara dan wilayah yang akan menjadi lokasi syuting mereka.

Sementara itu, selain Mingyu, sederet idola K-Pop lainnya yang telah dikonfirmasi juga akan hadir di ‘Law of the Jungle’ season ini adalah Hongbin VIXX, Hani EXID, Yerin G-Friend hingga komedian Lee Soo Geun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)