home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fight My Way' Ep 7-8: Saat Terungkapnya Kebohongan Membuat Perasaan Semakin Jujur

Senin, 19 Juni 2017 14:00 by fzhchyn | 4605 hits
'Fight My Way' Ep 7-8: Saat Terungkapnya Kebohongan Membuat Perasaan Semakin Jujur
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode ketujuh dan delapan, Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) masih belum mengakui perasaan masing-masing. Ditambah hadirnya Park Moo Bin (Choi Woo Sik) dan Park Hye Ran (Lee Elijah) membuat hubungan Dong Man dan Ae Ra semakin rumit.

Insiden Moo Bin mencium Ae Ra di rumah sakit yang disaksikan Dong Man justru berujung keduanya jadian. Sejak saat itu, Moo Bin berlaku semakin baik dan manis pada Ae Ra layaknya pacar idaman yang sempurna tanpa cela. Namun di balik itu semua, Moo Bin ternyata memiliki tunangan, seorang wanita Jepang dan siap menikah.

Ae Ra pun kembali sakit hati dan merasa dipermalukan, ditambah dengan ucapan Moo Bin yang mengatakan jika mereka bisa tetap bersama meskipun dirinya sudah menikah nanti. Di saat seperti ini, Dong man selalu datang dan berusaha menenangkan.

Namun kali ini Ae Ra bereaksi lain saat Dong Man memeluknya. Ia mengaku merasa deg-degan dengan perlakuan sahabatnya itu dan memintanya untuk menjaga batasan. Sejak saat itu, hubungan mereka semakin canggung.

Di sisi lain, hubungan Kim Seol Hee (Song Ha Yoon) dan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) juga tak selalu mulus, mulai dari keluarga Joo Man yang tidak menyukai Seol Hee, adanya karyawan intern yang terang-terangan menyukai Joo Man, ditambah status mereka yang backstreet dari orang-orang kantor semakin memperburuk keadaan. Namun dengan sangat pengertian, Joo Man selalu berhasil membuat Seol Hee tak ngambek lagi dan percaya akan cinta mereka.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Mimpi Ae Ra dan Dong Man mulai menapaki jalan cerah. Ae Ra akan diwawancara menjadi pembawa acara di sebuah stasiun tv dan Dong Man akan memulai debutnya sebagai atlet martial arts. Sayangnya, Ae Ra tidak lolos tahap wawancara karena dianggap tidak memiliki kualifikasi yang cukup. Di perjalanan pulang, Ae Ra menangis diam-diam.

Sementara Dong Man harus berhadapan dengan mantan atlet terkenal namun dirinya berhasil memenangkan pertandingan tersebut hanya dalam waktu 19 detik membuat lawannya KO. Setelah meraih kemenangan, ia langsung berterimakasih kepada pelatih dan berjalan menuju kursi penonton.

Di sana, ada Ae Ra yang ternyata datang dengan mengenakan topi. Ae Ra menyampaikan bahwa dirinya lebih senang kalau Dong Man berhenti melakukan martial arts dan mengungkapkan rasa khawatirnya sambil menangis. Dong Man hanya menatap Ae Ra dan mengataakan “Kini aku dalam masalah besar. Kamu terlihat cantik bahkan saat menangis.”

Dong Man dan Ae Ra mulai jujur dengan perasaan masing-masing, namun belum berani menyampaikannya secara langsung. Nantikan terus kelanjutan kisah cinta dan mimpi mereka di drama 'Fight My Way' ya, Dreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)