home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan Bareng di Bali

Senin, 19 Juni 2017 13:15 by muthiasp | 2734 hits
Tanggapan Agensi Soal Isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan Bareng di Bali
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Minggu lalu, tepatnya pada 13 Juni 2017, penggemar Indonesia dihebohkan dengan kemunculan Song Joong Ki di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kemudian disusul Song Hye Kyo yang juga akan pulang ke Korea Selatan, pada 15 Juni dini hari.

Penggemar sendiri sudah ramai membicarakan kemungkinan keduanya menghabiskan waktu liburan bersama. Ada salah satu akun fans yang membeberan bahwa Song Hye Kyo tiba lebih dahulu di Bali pada 4 Juni, lalu tiga hari kemudian giliran Song Joong Ki yang menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

Akun fans itu menyebut mereka sempat mengadakan pesta barbeque di vila tempat menginap, lalu pindah ke daerah lain pada 10 Juni. Pernyataan tersebut juga didukung oleh pemberitaan outlet media Tiongkok, Sina.com, yang mengatakan Song-Song Couple sempat terlihat berada di wilayah Nusa Dua.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Spekulasi yang terus menyebar membuat agensi yang menaungi Song Joong Ki, Blossom Entertainment angkat bicara, “Song Joong Ki pergi ke Bali dengan temannya sebelum promosi film barunya (Battleship Island) dimulai. Dia pergi untuk liburan. Dia tidak tahu rencana (perjalanan) dari Song Hye Kyo”.

Sedangkan agensi Song Hye Kyo, UAA Entertainment mengungkapkan bahwa kedatangan artisnya ke Bali untuk melakukan pertemuan soal proyek baru bukan bertemu Song Joong Ki. Sementara itu tak hanya lokasi liburannya yang kompak, keduanya juga tampak hanya didampingi oleh manajer dan meminta penggemar untuk tidak mengambil foto maupun video.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)