home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Musik, Member EXO Siap Comeback Variety Show Lewat Acara JTBC Ini!

Senin, 19 Juni 2017 17:30 by tyassss | 7287 hits
Selain Musik, Member EXO Siap Comeback Variety Show Lewat Acara JTBC Ini!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Para penggemar EXO yang disebut EXO-L sepertinya sudah sangat menanti-nantikan pernampilan grup idola mereka di layar kaca. EXO sendiri kabarnya akan segera comeback dengan album baru di musim panas atau di pertengahan tahun ini.

Tak hanya lewat musik, para fans juga kabarnya akan melihat dua member dari grup idola mereka melalui sebuah acara variety. SM Entertainment juga sudah mengonfirmasi bahwa ada beberapa member EXO yang akan bergabung dalam acara bernama ‘Let’s Eat Dinner Together’.

"Memang benar anggota EXO akan syuting variety show JTBC, ‘Let’s Eat Dinner Together’. Tidak semua member, tapi hanya beberapa anggota saja," kata SM Entertainment pada 19 Juni 2017.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melansir laporan dari Soompi, member EXO yang hadir adalah Suho dan Chanyeol yang akan hadir di acara milik JTBC tersebut. Dua bintang Hallyu ini akan bergabung dengan kedua pembawa acara, Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu dalam perjalanan mereka ke Pulau Jeju.

‘Let’s Eat Dinner Together’ sendiri merupakan program yang bertema makanan, di mana para selebriti tersebut harus menjalani misi untuk bisa melakukan makan malam bersama warga di daerah yang mereka kunjungi tetapi dengan beberapa persyaratan.

Sementara itu, pihak produksi acara tidak memberi tahu lebih detil soal lokasi dan jadwal syuting mengingat khawatir para penggemar akan datang memadati lokasi syuting. Suho dan Chanyeol akan menjadi member EXO pertama yang ikut di acara ini. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)