home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Raffi Ahmad Soal Kabar Nagita Slavina Hamil Lagi

Senin, 19 Juni 2017 15:00 by Dits | 1288 hits
Tanggapan Raffi Ahmad Soal Kabar Nagita Slavina Hamil Lagi
image source: instagram.com/raffinagita1717

DREAMERS.ID -Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu pasangan selebriti tanah air yang paling menyita perhatian. Mulai dari gosip rumah tangga mereka hingga berbagai bisnis keluarga yang dijalankan dan menuai kesuksesan. Belakangan ini kabar kalau Nagita tengah mengandung anak kedua beredar. Lalu bagaimana tanggapan Raffi Ahmad?

Ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6), Raffi pun menanggapi rumor kehamilan Nagita. Presenter Pesbukers tersebut mengatakan kalau dirinya dan sang istri belum berencana menambah momongan, mereka menunggu Rafathar Malik Ahmad sampai berusia 3 tahun dulu.

"Nggak (hamil). Itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Nggak. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ. Kalau tahun ini Gigi ada projek film juga. Nanti kalau Rafatar sudah 3 tahun lah," kata Raffi, seperti dikutip dari KapanLagi.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Nggak menunda (punya anak lagi), tetapi sedikasihnya aja, Tetapi targetnya nanti Rafatar 3 tahun. Tetapi kalau dikasih ya Alhmadulillah," sambungnya.

Seperti yang diketahui, rumor kehamilan wanita yang akrab disapa Gigi tersebut muncul saat sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah bersama seorang dokter kandungan beredar di media sosial.

Meski demikian, Raffi kembali mengkonfirmasi kalau foto yang beredar tersebut merupakan foto lama, "Oh waktu itu di kantor itu, terus ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia. Itu sudah lama banget," jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)