home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontestan 'Produce 101: Season 2' Asal FNC Entertainment Ini Gabung di Grup N.Flying

Selasa, 20 Juni 2017 11:42 by tyassss | 3601 hits
Kontestan 'Produce 101: Season 2' Asal FNC Entertainment Ini Gabung di Grup N.Flying
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program ‘Produce 101’ musim kedua tampaknya tak hanya memberi kesempatan baik bagi trainee yang menjadi pemenang untuk bisa debut, tetapi juga para kontestan lainnya. Seperti salah satu trainee asal FNC Entertainment, Yoo Hoeseung.

Meski tak berhasil mencapai babak final, Yoo Hoeseung dikabarkan siap debut dengan bergabung menjadi anggota baru di grup band senior di agensinya, N.Flying. Kabar ini diungkapkan langsung oleh leader N.Flying, Lee Seunghyub melalui situs fancafe mereka, pada 19 Juni.

Seunghyub menyatakan bahwa N.Flying selalu ingin memperbaiki diri dalam segi musik. Begitu juga dengan terbukanya mereka untuk menerima anggota baru yang mungkin akan menambah warna baru bagi musik mereka. Namun, N.Flying khawatir dengan bagaimana tanggapan penggemar.

Tetapi, akhirnya ‘adik’ grup dari FT Island dan CNBlue ini memutuskan untuk menambah anggota baru. Dikutip dari Soompi, Seunghyub menyatakan, "Setelah melalui banyak pemikiran, kami memutuskan untuk menyambut Yoo Hoeseung sebagai anggota baru N.Flying."

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Sang leader juga mengatakan bahwa N.Flying sebenarnya juga sudah beberapa kali mencoba melakukan kolaborasi dengan Hoeseung sebelum ia muncul di ‘Produce 101 Season 2’. Maka dari itu, N.Flying menganggap akan lebih baik bekerja sama dengan Hoeseung sebagai satu tim.

Terakhir, Seunghyub mengatakan, "Mungkin sulit bagi para fans untuk menerima berita mendadak terkait anggota baru ini, mengingat kalian lelah menantikan kami yang belum comeback selama 2 tahun ini. Tapi kalian bisa lebih mengharapkan kami, dan kami akan berusaha keras untuk membuat musik yang lebih baik. Ini bukan sesuatu yang kita lakukan dengan mudah."

Bagaimana pendapat kalian tentang Yoo Hoeseung bergabung ke N.Flying?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)